adplus-dvertising

Mau Nonton Formula E di Jakarta? Ini Harga Tiket dan Link Pembeliannya

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Selasa, 03 Mei 2022
1000 dilihat
Mau Nonton Formula E di Jakarta? Ini Harga Tiket dan Link Pembeliannya
Pembalap Formula E sedang adu kemampuan. Foto: Repro Forbes

" Penjualan tiket dilakukan secara daring. Tiket menonton balapan mobil listrik ini dijual dengan harga Rp250 ribu-Rp10 juta "

JAKARTA, TELISIK.ID - Tiket Formula E Jakarta yang digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, sudah dijual.

Melansir Suara.com - jaringan Telisik.id dari Antara, diketahui penjualan tiket dilakukan secara daring. Tiket menonton balapan mobil listrik ini dijual dengan harga Rp250 ribu-Rp10 juta.

Harga yang sudah ditentukan tersebut belum termasuk pajak 15 persen mulai 1 Mei 2022.


Harga tiket yang dijual melalui situs jakartaeprixofficial.com dan jakartaeprix.goersapp.com itu sudah termasuk akses masuk Ancol dan berbagai wahana di dalamnya.

Wahana bermain tersebut seperti Dunia Fantasi (Dufan), SeaWorld, Atlantis, Pantai Festival dan lain-lain, namun tidak termasuk Faunaland dan Gondola.

Baca Juga: Muncul Partai Mahasiswa Indonesia, Ternyata Dipimpin Orang Ini

Mulai 1 Mei, para penggemar maupun peminat balapan Jakarta E-Prix sudah bisa mulai membeli tiket di situs yang sudah disediakan.

Perlu ditegaskan bahwa semua harga yang ditentukan sudah termasuk untuk berbagai wahana di Ancol, jadi tidak hanya balapan.

Selain dapat menikmati sejumlah wahana di Ancol, kata Sahroni, penonton yang sudah membeli tiket Formula E Jakarta juga dapat menyaksikan hiburan dari para band dan artis yang memeriahkan acara balapan pada 4 Juni mendatang.

Indonesia menjadi salah satu negara yang menghelat Formula E musim ke-8. Rangkaian adu balap mobil listrik internasional itu sudah dimulai sejak Januari lalu di Diriyah, Arab Saudi.

Indonesia menjadi tuan rumah untuk seri balapan kesembilan yang digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Baca Juga: Amerika Serikat Tuduh Aplikasi PeduliLindungi Indonesia Langgar HAM

Secara keseluruhan, kata Sahroni, kapasitas penonton di JIEC Ancol sekitar 60.000 orang, dan dapat disaksikan dari berbagai titik lokasi acara.

Penonton bisa memilih empat kategori lokasi untuk menyaksikan Formula E, yaitu Ancol Festival, Sirkuit Festival, Grand Stand, hingga VIP dan VVIP.

Tiket menonton yang paling terjangkau dijual Rp250 ribu untuk kategori Ancol Festival. Sementara yang termahal yaitu Rp10 juta, untuk kategori VVIP dan VIP. Harga tiket tersebut belum termasuk pengenaan pajak 15 persen. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga