adplus-dvertising

Mayat Bayi Membusuk Terbungkus Jilbab Hitam Ditemukan di Kawasan Hutan Kampus UHO

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 26 April 2021
12137 dilihat
Mayat Bayi Membusuk Terbungkus Jilbab Hitam Ditemukan di Kawasan Hutan Kampus UHO
Polisi saat berada di TKP penemuan mayat bayi. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Semula saya melakukan survei di lokasi hutan kampus untuk menjerat babi hutan. Kemudian saya lihat ada kerumunan lalat dan mengeluarkan bau busuk yang mirip boneka. Pas saya dekati, ternyata mayat bayi. "

KENDARI, TELISIK.ID - Warga Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Senin (26/4/2021) pagi dihebohkan oleh penemuan mayat bayi yang diduga berkelamin perempuan.

Mayat bayi baru lahir yang ditemukan di dalam kawasan hutan kampus Universitas Halu Oleo Kendari itu, telah membusuk.

Penemuan ini bermula dari informasi saksi bernama Putu, salah seorang warga yang saat itu masuk ke dalam hutan kampus baru untuk melakukan survei lokasi pemasangan jerat babi hutan.


Baca juga: Oknum TNI Tikam Pensiunan Polri di Warung Tuak

Belum berapa jauh ia melangkah, ia kaget melihat sekerumunan lalat. Lalat mengerumuni sebuah pakaian dan mengeluarkan bau busuk, sekilas dilihatnya mirip boneka.

"Semula saya melakukan survei di lokasi hutan kampus untuk menjerat babi hutan. Kemudian saya lihat ada kerumunan lalat dan mengeluarkan bau busuk yang mirip boneka. Pas saya dekati, ternyata mayat bayi," tutur Putu.

Aparat kepolisian Polresta Kendari yang menerima laporan, langsung menuju TKP dan mengamankan mayat bayi yang dalam kondisi terbungkus kain jilbab warna hitam. Diduga bayi tersebut adalah hasil hubungan gelap dan dibuang sekira tiga hari yang lalu. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga