Mayat dengan Luka Tusukan Ditemukan di Kamar Hotel

Ridwan Amsyah, telisik indonesia
Senin, 20 April 2020
0 dilihat
Mayat dengan Luka Tusukan Ditemukan di Kamar Hotel
Mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya, ditemukan di salah satu kamar di Hotel Fani II Kota Baubau. Foto: Ilustrasi.

" Sekitar pukul 5.30 tadi kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa di dalam kamar Hotel Fani II ditemukan sosok jenazah laki-laki, dan diduga korban pembunuhan. "

BAUBAU, TELISIK.ID - Mayat laki-laki ditemukan tergeletak di salah kamar Hotel Fani II Kelurahan Kanakea, Kota Baubau, sekira pukul 5.30 Wita.

"Sekitar pukul 5.30 tadi kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa di dalam kamar Hotel Fani II ditemukan sosok jenazah laki-laki, dan diduga korban pembunuhan," jelas Kapolres Baubau, AKBP Rio Chandra Tangkari S.IK, di lokasi kejadian, Senin (20/04/2020).

"Kami menemukan beberapa barang bukti di lokasi kejadian. Korban akan kita lakukan visum, dan akan kami kembangkan," lanjutnya.

Baca juga: Pencuri di Kendari Terekam CCTV Bobol Kost Mahasiswa

Kapolres juga menyebut, terdapat beberapa luka tusukan di sekujur tubuh korban.

"Iya ada beberapa titik luka yang ditemukan, diperkirakan akibat senjata tajam. Selanjutnya kita akan membawa mayat korban ke rumah sakit, ada beberapa yang perlu kita ambil untuk pengembangan lebih lanjut," tambahnya.

Hingga saat ini, identitas korban belum diketahui. Di sekitar hotel dipasang garis dan hotel ditutup untuk sementara demi kepentingan penyidikan.

 

Reporter: Ridwan Amsyah

Editor: Rani

Baca Juga