Mayat Laki-Laki di Kendari Ditemukan dalam Mobil Terparkir Depan Toko Sudah Dua Hari

Erni Yanti, telisik indonesia
Kamis, 30 November 2023
0 dilihat
Mayat Laki-Laki di Kendari Ditemukan dalam Mobil Terparkir Depan Toko Sudah Dua Hari
Kondisi pintu mobil terkunci, sehingga dibobol oleh petugas saat korban dievakuasi. Foto: Erni Yanti/Telisik

" Mayat berjenis kelamin laki-laki berinisial B (50) ditemukan dalam sebuah mobil Honda Brio warna merah bernopol DT 1822 CH di Jl. Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Mayat berjenis kelamin laki-laki berinisial B (50) ditemukan dalam sebuah mobil Honda Brio warna merah bernopol DT 1822 CH di Jl. Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis ( 30/11/2023).

Berdasarkan pantauan Tekisik. id di tempat kejadian perkara (TKP), mobil tersebut dalam kondisi terkunci dari dalam sehingga harus dibobol untuk dilakukan evakuasi.

Informasi yang dihimpun dari salah seorang pemilik toko yang enggan disebutkan namanya mengatakan, pada mulanya mobil tersebut terparkir di depan toko sejak Rabu (29/11/2023).

"Mobilnya parkir di depan toko dari kemarin, saya datang membuka toko pukul 09:00 Wita saya sudah lihat mobil terparkir. Saya tidak perhatikan apakah ada orang atau tidak dalam mobil," bebernya kepada Telisik.id.

Baca Juga: Mayat Bayi Terbungkus Tas Merah Ditemukan Pemulung di Tempat Sampah

Sementara Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi menerima informasi pukul 09:00 Wita, ditemukan satu unit mobil berwarna merah yang sekitar dua hari sudah terparkir, menimbulkan kecurigaan.

"Setelah dilakukan pengecekan oleh salah satu pemilik toko disitu, ternyata dalam mobil tersebut ada seorang laki-laki. Setelah diperiksa lebih mendetail ternyata sudah meninggal dunia," berber AKP Fitrayadi, Kamis (30/11/2023).

Baca Juga: Penemuan Mayat Wanita Dicor di Blitar, Begini Kondisi Keluarga Korban di Konawe Selatan

Sementara penyebab kematian korban saat ini belum dapat disimpulkan, karena korban saat ini masih di Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

Namun hasil interogasi pihak Polresta Kendari, keluarga korban mengatakan, selama ini korban memiliki penyakit jantung dan sudah dua hari dilakukan pencarian oleh keluarganya.

Untuk kepastian penyebab kematian, pihaknya menunggu hasil dari Rumah Sakit Bhayangkara. (A)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga