Mayat Laki-laki Ditemukan di Bekas Galian, Gegerkan Warga Bombana

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Kamis, 29 Februari 2024
0 dilihat
Mayat Laki-laki Ditemukan di Bekas Galian, Gegerkan Warga Bombana
Proses evakuasi mayat laki-laki tak dikenal oleh anggota Polsek Rarowatu dan warga Desa Tahiite. Foto: Ist.

" Masyarakat Desa Tabiite, Bombana digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tak dikenal, tepatnya di Dusun 4 Padang Bila, Kecamatan Rarowatu "

BOMBANA, TELISIK.ID - Masyarakat Desa Tabiite, Bombana digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tak dikenal, tepatnya di Dusun 4 Padang Bila, Kecamatan Rarowatu, Selasa (29/2/2024).

Awalnya, seorang warga bernama Jamal (45) pergi mencari sapi miliknya di Dusun 4 Padang Bila. Setelah beberapa saat berjalan mencari ternak sapinya, dia melihat ada yang terapung pada bekas galian yang berada tepat di sekitar dia mencari sapi.

Semakin dekat, Jamal melihat ada mayat seorang laki-laki yang terapung di belas galian tersebut. Melihat hal itu, ia segera pulang ke rumah dan memberitahukan kepada istrinya, Jemnu Sumiati (46) kemudian segera melaporkan hal tersebut kepada pihak Polsek Rarowatu.

Baca Juga: Cegah Inflasi di Bombana, Pemda Bangun Kios Inflasi

Setelah menerima laporan tersebut, anggota Polsek Rarowatu dibawa pimpinan Iptu Safri langsung ke tempat kejadian, serta mengamankan lokasi tersebut dan menginterogasi saksi-saksi.

Setelah itu, pihak kepolisian lalu mengevakuasi mayat tersebut ke RS Tanduale untuk dilakukan visum untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban.

Menurut Kapolsek Rarowatu, Iptu Muhamad Safri, saat dievakuasi wajah korban tidak teridentifikasi dikarenakan wajah korban sudah dalam keadaan hancur.

Baca Juga: Pemda Bombanda dan Industri Keuangan Bersatu Akselerasi Akses Keuangan Daerah

"Kami telah bekerjasama dengan pihak rumah sakit untuk melakukan visum guna mengetahui penyebab kematian korban, apakah memang jatuh tenggelam atau ada penyebab lain," jelas Kapolsek Rarowatu, IPTU Muhammad Safri kepada Telisik.id saat dikonfirmasi via telepon.

Sampai berita ini ditayangkan, belum diketahui dengan pasti identitas dan penyebab kematian mayat laki-laki tersebut. Sementara itu, pihak Polsek Rarowatu sedang dalam proses peyelidikan dalam mengungkap identitas korban. (B)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga