adplus-dvertising

Mayat Membusuk Ditemukan di Kuburan China Sumut

Ones Lawolo, telisik indonesia
Sabtu, 10 April 2021
2261 dilihat
Mayat Membusuk Ditemukan di Kuburan China Sumut
Mayat yang ditemukan di pekuburan China. Foto: Ones: Ist.

" Warga yang berziarah di pekuburan pertama menemukan mayat itu. Warga yang jadi saksi itu bernama Wahyu dan Asiong. Mereka mencium aroma bau busuk di area kuburan, ternyata tak jauh dari mereka berada terlihat sesosok mayat. "

MEDAN, TELISIK.ID - Warga digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di area kuburan China, di Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (9/4/2021).

Informasi dihimpun Telisik.id, mayat itu disebut-sebut bernama Eko Kurniawan (37), warga Jalan Mawar, Desa Kedai Durian, Kecamatan Deli Tua, Kota Medan.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang berziarah di pekuburan tersebut. Warga tersebut bernama Wahyu dan Asiong. Mereka mengaku, awalnya mencium bauk busuk di lokasi kuburan.


"Warga yang berziarah di pekuburan pertama menemukan mayat itu. Warga yang jadi saksi itu bernama Wahyu dan Asiong. Mereka mencium aroma bau busuk di area kuburan, ternyata tak jauh dari mereka berada terlihat sesosok mayat," kata Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap, Sabtu (10/4/2021).

Baca juga: Mobil Masuk Jurang di Konawe Utara, Satu Orang Tewas

Lanjut Zulkifli, kedua saksi itu kemudian melaporkan ke Polsek Deli Tua perihal penemuan mayat itu. Dari infomasi tersebut petugas langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi bersama tim Inafis dari Polrestabes Medan.

"Warga memberikan info ke kami bahwa ada ditemukan mayat di pekuburan. Info itu kita respon cepat sehingga petugas turun bersama Tim Inafis Polrestabes Medan mengevakuasi jasad tersebut," ujarnya.

Zulkifli menyebutkan, jasad itu berjenis kelamin laki-laki. Pihaknya belum bisa memastikan apakah mayat adalah korban pembunuhan atau sebab lainnya, karena kondisi mayat telah membusuk.

"Belum bisa kita pastikan penyebab kematiannya, apakah korban pembunuhan atau lainnnya. Karena tubuh mayat itu sudah mulai hancur. Kita tunggu hasil autopsi dari dokter Forensik RS Bhayangkara Polda Sumut," tandasnya mengakhiri. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga