adplus-dvertising

Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan dengan Kaki Patah

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Jumat, 03 Desember 2021
2043 dilihat
Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan dengan Kaki Patah
Korban ketika ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Foto: Humas Polsek Delitua

" Salah seorang warga, Sugandi Wijaya alias Ujang ditemukan tewas di Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor, Sumatera Utara (Sumut) "

MEDAN, TELISIK.ID - Salah seorang warga, Sugandi Wijaya alias Ujang ditemukan tewas di Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (3/12/2021) sekira pukul 01:30 WIB.

Pria berusia 55 tahun yang diketahui warga Jalan Brigjen Zein Hamid, Komplek Ruko Katamso Indah, Nomor 34, Medan ini ditemukan tak bernyawa persisnya di depan Rumah Toko (Ruko), di Kecamatan Medan Johor.

Warga sekitaran lokasi menjadi geger dengan temuan mayat pria berkaus hijau itu. Petugas kepolisian turun ke lokasi melakukan penyelidikan, setelah mendapatkan informasi temuan mayat tersebut.


Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap membenarkan adanya temuan itu. Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

"Jadi kami dapat informasi adanya temuan mayat itu, lalu kami datang ke lokasi sekira pukul 03:00 WIB," kata Zulkifli.

Baca Juga: Pelaku Pembacokan di Baubau Berhasil Dibekuk

Menurut Zulkifli, mereka sudah memeriksa sejumlah saksi. Diantaranya penjaga malam di seputaran lokasi temuan mayat.

"Saksi petugas jaga malam di Doorsmeer yang ada di lokasi mendengar suara seretan atau kecelakaan dan saksi keluar untuk melihatnya. Lalu dia melihat seorang tergeletak di jalan dan melihat satu unit sepeda motor jenis vario warna Hitam posisi terjatuh di lokasi. Namun tidak melihat plat sepeda motornya," ungkapnya.

Baca Juga: Sopir Taksi Online Dibunuh Penumpang, Pelaku Ditembak Mati

Kemudian, saksi masuk kembali ke Doorsmeer dan mengajak temannya. Mereka melihat dari dekat yaitu sosok korban yang mereka kenali.

"Atas dasar Informasi dari saksi, kami langsung ke lokasi. Di lokasi, kami dari kepolisian memeriksa mengumpulkan keterangan saksi lainnya, mengecek rekaman kamera CCTV yang ada di seputaran lokasi dan mengambil dokumentasi," tambah Zulkifli.

Pengakuan Kapolsek Delitua, mereka menemukan sendal sebelah kanan berjarak 40 meter dari mayat di temukan di depan rumah toko (Ruko) atau toko ban, menemukan tutup baterai dan pecahan kap  sepeda motor berjarak 10 meter dari korban dan sendal sebelah kanannya.

Selain itu pihaknya juga menemukan sendal kiri di dekat korban, menemukan satu buah kunci sepeda motor, menemukan uang tunai Rp 140 ribu dari kantong celana korban. Lalu di tubuh korban ditemukan luka lecet di bagian perut, luka lecet di lengan kanan, pelipis kanan luka sobek, pinggang kiri luka, kaki bagian paha patah.

"Kasus ini masih kami selidiki, kami belum temukan sepeda motor korban," terangnya. (C)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga