Mayat Pria Penuh Belatung Ditemukan di Selokan

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 23 Februari 2023
0 dilihat
Mayat Pria Penuh Belatung Ditemukan di Selokan
Warga digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah dipenuhi belatung di Jalan Brigen M Yoenoes. Foto: Ahmad Jaelani/Telisik

" Warga Kota Kendari digegerkan dengan penemuan mayat di selokan yang sudah dipenuhi belatung "

KENDARI, TELISIK.ID - Warga Kota Kendari digegerkan dengan penemuan mayat di selokan yang sudah dipenuhi belatung, di Jalan Brigjen M Yoenes, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, sekira pukul 11.20 Wita, Kamis (23/2/2023).

Pantauan Telisik.id di lokasi kejadian, pukul 11.20 Wita nampak kerumunan warga menyaksikan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang sudah dipenuhi belatung. Ditemukan topi tentara di sekitar lokasi.

Mayat tersebut dalam kondisi tertelungkup dalam selokan dengan sepeda motor Mio gt warna hitam campur biru. Jasad mengenakan sweater berwarna hitam serta celana jeans hitam, dengan posisi tertelungkup di selokan yang dipenuhi air comberan.

Menurut keterangan salah satu warga AW (26) yang tengah berkendara dan berhenti di lokasi kejadian.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Mulai Membusuk di Kolaka

"Saya berhenti karena ada seorang ibu yang histeris karena menemukan mayat, saat ia sedang buang sampah," terang AW.

Di lokasi kejadian sekira pukul 11.30 Wita, sempat terjadi kemacetan kerena para pengendara berhenti untuk melihat mayat dan sebagian memotret menggunakan ponsel.

Baca Juga: Penemuan Mayat di Gedung Kosong Gegerkan Warga Kolaka Utara

Salah satu driver online, LS (27) yang ada di lokasi kejadian menduga mayat tersebut sudah lama meninggal karena sudah tercium bau busuk yang menyengat.

Kondisi mayat sangat memprihatinkan karena selain sudah membusuk dan dipenuhi belatung, lokasi ditemukan mayat tersebut dipenuhi dengan rimbunnya rumput liar. Sehingga sulit untuk diidentifikasi.

Sampai sekitar pukul 11.40, polisi belum ada di lokasi kejadian. Namun lokasi penemuan mayat sudah dipenuhi kerumunan warga hingga pengendara. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga