adplus-dvertising

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Telungkup dalam Parit

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Kamis, 04 November 2021
731 dilihat
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Telungkup dalam Parit
Petugas kepolisian ketika melakukan pemeriksaan terhadap mayat pria tanpa identitas. Foto: Humas Polsek Delitua

" Menurut polisi, mereka sudah memeriksa beberapa orang saksi. Termasuk orang yang menemukan mayat telungkup di dalam parit itu "

MEDAN, TELISIK.ID - Sosok mayat pria tanpa identitas ditemukan telungkup di Jalan Suka Subur, nomor 228 Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Kamis (4/11/2021) sekira pukul 05:00 Wib.

Mayat pria memakai baju kaus garis-garis warna orange dan celana panjang warna biru ini, ditemukan di dalam parit depan salah satu rumah makan di daerah itu.

Kapolsek Delitua, Polrestabes Medan, AKP Zulkifli Harahap membenarkan adanya temuan mayat itu. Saat ini, polisi sudah membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara daerah setempat.


"Iya, mayat pria tanpa identitas itu sudah kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Selain itu, tim dari Inafis Polrestabes Medan juga sudah turun ke lokasi penemuan mayat. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di dalam tubuh mayat itu," kata Zulkifli.

Baca Juga: NYS dan Ketua Apdesi Sultra Saling Lapor, Ahli Hukum Pidana: Harus Ada Bukti Tambahan

Baca Juga: Polisi yang Minta Sekarung Bawang kepada Sopir Truk Resmi Ditahan

Menurut polisi, mereka sudah memeriksa beberapa orang saksi. Termasuk orang yang menemukan mayat telungkup di dalam parit itu.

"Saksi adalah warga diseputaran lokasi, awalnya saksi melihat karung goni berisikan barang bekas, tetapi tidak melihat seorang pun. Karena curiga saksi mendekati karung goni, dan didekat karung goni itu ada parit dan saksi melihat korban didalam parit. Lalu sangsi berkomunikasi dengan kepala lingkungan dan kepolisian. Di saat itulah korban diangkat dari dalam parit," ungkapnya.

Sampai saat ini, polisi masih belum mengidentifikasi identitas mayat pria itu. Mereka masih menunggu pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

"Ciri-ciri mayat yang ditemukan memiliki tinggi badan sekitar 160 cm, badan tidak terlalu gemuk, memakai baju kaus berwarna orange, celana panjang berwarna biru, memakai sandal dan berusia sekitar 45 tahun. Korban ini kami duga adalah pengumpul barang bekas, kepada pihak keluarga yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri ciri itu, silakan datang," harapnya. (C)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga