Mayat Remaja Berparas Cantik Ini Ternyata Hamil Muda

Ones Lawolo, telisik indonesia
Jumat, 08 Januari 2021
0 dilihat
Mayat Remaja Berparas Cantik Ini Ternyata Hamil Muda
Korban saat dibawa di Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diautopsi. Foto: Ones Lawolo/Telisik

" Mayat wanita yang berparas cantik itu berstatus pelajar di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Pelaku masih melarikan diri, namun petugas masih melakukan pengejaran. "

MEDAN, TELISIK.ID - Mayat yang ditemukan dengan sejumlah bekas luka tusukan di sekujur tubuhnya ternyata berdua badan.

Pasalnya, pelaku tega membunuh korban yang diketahui sedang dalam kondisi hamil.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi. Menurutnya, pelaku pembunuhan wanita tersebut sedang dalam pengejaran petugas Reskrim Polsek Sunggal.

"Iya, sudah kita autopsi. Saat diautopsi korban ditemukan orok bayi yang diperkirakan tiga atau empat bulan," kata Yasir Ahmadi kepada Telisik.id saat dikonfirmasi, Jumat (8/1/2021).

Mayat wanita yang berparas cantik itu berstatus pelajar di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Pelaku masih melarikan diri, namun petugas masih melakukan pengejaran.

Baca juga: Polres Bombana Kantongi Identitas Empat DPO Pencuri Motor asal Konsel

Diketahui, Kepolisian Sektor (Polsek) Sunggal tengah melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat wanita yang tergeletak di Jalan Binjai - Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Mayat wanita berhijab hitam tersebut ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa dengan penuh bekas luka tusukan di sekujur tubuhnya.

Berdasarkan infomasi yang diperoleh Telisik.id, korban diketahui bernama Fitriana, umur berkisar 17 tahun. Korban ditemukan oleh seseorang yang bernama Widi di depan Masjid Al Badar Medan, Sunggal, pada Selasa (6/1/2021) sekira pukul 22:00 WIB. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga