adplus-dvertising

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Jalan, Diduga Korban Tabrak Lari

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Kamis, 23 Desember 2021
1090 dilihat
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Jalan, Diduga Korban Tabrak Lari
Korban ketika dibawa petugas kepolisian ke Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan. Foto: Humas Polsek Delitua

" Pria paruh baya ditemukan tewas di Jalan Jamin Ginting, persisnya di depan Stasiun Bus Sutra, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di Jalan Jamin Ginting, persisnya di depan Stasiun Bus Sutra, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Kamis (23/12/2021).

Korban yang belum diketahui identitasnya atau MRX itu diperkirakan berumur sekitar 65 tahun dan diduga sebagai pengemis jalanan.

Dugaan sementara, penyebab tewasnya pria paruh baya tersebut karena tabrak lari.


Kapolsek Deli Tua, Polrestabes Medan, AKP Zulkifli Harahap mengakui itu ketika dikonfirmasi awak media. Menurutnya, insiden itu terjadi sekira pukul 05:30 WIB.

"Peristiwa itu bermula ketika pagi sekira pukul 05.30 WIB, ada seorang warga mendatangi Pos Lantas yang berada di Simpang Pos dan mengatakan bahwa ada korban atau orang meninggal dan tergeletak di badan jalan, dengan dugaan korban tabrak lari," ungkap Zulkifli.

Mendapat laporan tersebut, petugas kepolisian lalu lintas mendatangi lokasi temuan mayat. Sesampainya di lokasi, terlihatlah korban.

"Lalu kami berkoordinasi dengan pihak Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Medan untuk mencari tau tentang indentitas mayat tersebut di sekitar lokasi, tapi belum ditemukan," tuturnya.

Kemudian, polisi memeriksa sejumlah saksi diantaranya Robinson Ginting (54) yang bekerja sebagai mandor Bus yang kantornya tidak begitu jauh dari lokasi kejadian. Dia mengaku bahwa korban ditabrak oleh kendaraan roda dua.

Baca Juga: Diduga Terlibat Kasus Korupsi, KPK Diminta Periksa Ketum PKB Muhaimin Iskandar

"Korban saat ini kami bawa ke Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan, guna dilakukan outopsi," sambungnya.

Dari hasil pengecekan di rumah sakit, bahwa korban mengalami luka di kepala bagian belakang, telinga berdarah dan bagian tubuh mengalami luka-luka. Saat ini korban berada di ruang jenazah Rumah Sakit Adam Malik Medan.

Baca Juga: Seorang Kades di Kolut Dianiaya Usai Mengimbau Warga Ikut Vaksin

"Jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya, atau warga yang mengenali jenazah tersebut, agar mendatangi rumah sakit atau boleh mendatangi Markas Polsek Deli Tua," tandasnya. (C)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga