Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Sumut

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Minggu, 10 April 2022
0 dilihat
Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Sumut
Korban tak beridentitas ditemukan di pantai Sibayak Deli Serdang, Sumut. Foto: Humas Polresta Deli Serdang

" Sosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan tersangkut di bebatuan di aliran sungai Belumei pantai Sibayak, Dusun II, Desa Talun Kenas, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) "

MEDAN, TELISIK.ID - Sosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan tersangkut di bebatuan di aliran sungai Belumei pantai Sibayak, Dusun II, Desa Talun Kenas, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun, jasad wanita itu diperkirakan berusia 50 tahun, memakai celana ponggol warna biru dan baju abu-abu garis hitam kotak kecil.

Temuan itu sontak membuat warga heboh dan memberitahukan kabar itu kepada warga lainnya dan sampai kepada pihak kepolisian.  

Kapolsek Talun Kenas, AKP Hendra Tambunan ketika dikonfirmasi awak media, Minggu (10/4/2022), membenarkan adanya temuan mayat itu.

"Yang menemukan mayat itu warga desa setempat, Sabtu 9 April 2022 sore. Di saat itu mereka sedang beraktivitas di sungai. Setelah itu, kami (kepolisian) bersama warga mengevakuasi jasad itu," ungkap Hendra.

Baca Juga: Pelajar SMP di Sumut Dicabuli Kenalan Facebooknya

Atas temuan itu, polisi membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

Baca Juga: Pemuda di NTT Tikam Rekannya Pakai Panah Sampai Tewas

"Kami menunggu apakah ada keluarga yang merasa kehilangan bagian dari keluarganya. Segera datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, atau mendatangi Mapolsek Talun Kenas dan Polresta Deli Serdang," ungkapnya. (C)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga