Logo Telisik.id

McDonald's Segera Buka, Warga Kendari Punya Tempat Nongkrong Baru

1611 dibaca McDonald's Segera Buka, Warga Kendari Punya Tempat Nongkrong Baru

McDonald cabang Kendari, terletak di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga Kota Kendari. Foto: Eni/Telisik

" Saya sangat senang karena saya lihat itu McD sudah mau selesai pembangunannya, apalagi ini sudah mau puasa, nanti bisa dijadikan tempat untuk buka bersama (bukber) bersama keluarga dan teman-teman."

KENDARI, TELISIK.ID - McDonald's atau biasa disebut McD kini telah hadir di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). McD akan segera melakukan pembukaan dalan waktu dekat ini.

McDonald's di Kendari ini terletak di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari. Dimana saat ini, pembangunannya akan segera selesai.

Menanggapi kehadiran McDonald's di Kota Kendari, sejumlah masyarakat pun memberi respon positif setelah mengetahui gerai makan cepat saji ini akan segera dibuka.

Salah satu warga Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Nurafia (23) mengatakan, adanya McD cabang Kendari dapat membuka lowongan bagi para masyarakat yang ingin mencari pekerjaan.

Baca juga: Ketua Banggar DPR: Subsidi LPG Mesti Tepat Sasaran

"Ini bukan hanya tempat makan yang akan dibuka, tapi juga untuk membuka lowongan lapangan pekerjaan untuk khalayak masyarakat Sultra," katanya, saat di temui di salah satu tempat makan yang ada di Kota Kendari, Rabu (7/4/2021).

Di tempat yang sama, Nurwahuda LE (25) yang juga warga Kecamatan Kambu mengungkapkan, adanya McD di Kota Kendari dapat menambah pilihan sebagai tempat ngabuburit dan tempat nongkrong.

"Saya sangat senang karena saya lihat itu McD sudah mau selesai pembangunannya, apalagi ini sudah mau puasa, nanti bisa dijadikan tempat untuk buka bersama (bukber) bersama keluarga dan teman-teman," ucapnya.

Senada dengan itu, salah satu warga Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Eka Dirgahayu mengaku tidak sabar ingin mencoba menu makan yang dijual di McD cabang Kendari.

"Saya tidak sabar mi mau coba menu-menu yang disediakan, apalagi ini cabang pertama di Kendari," jelasnya. (A)

Reporter: Eni Eka Wisda

Editor: Fitrah Nugraha

Post Tags:

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video