Media Telisik.id Akan Laksanakan HUT Ke-2 dan Raker 2022 di Pulau Bokori

Ruliawan Putra Utama, telisik indonesia
Kamis, 27 Januari 2022
0 dilihat
Media Telisik.id Akan Laksanakan HUT Ke-2 dan Raker 2022 di Pulau Bokori
Dokumentasi rapat Media Telisik.id Foto: Dokumen Media Telisik.id/Telisik.id

" Dalam rangka peringatan HUT ke-2 media online Telisik.id, pihak managemen bakal merangkaikannya dengan rapat evaluasi dan rapat kerja "

KENDARI, TELISIK.ID - Dalam rangka peringatan HUT ke-2 media online Telisik.id, pihak managemen bakal merangkaikannya dengan rapat evaluasi dan rapat kerja di Pulau Bokori Kabupaten Konawe, Jumat (28/1/2022).

Ketua Panitia kegiatan, Mariati Alvia Ningsih mengungkapkan, kegiatan kali ini dibagi jadi dua tahap, selain kegiatan HUT ada juga kegiatan rapat evaluasi dan rapat kerja (Raker)

"Jadi kita akan rangkaikan beberapa kegiatan," kata Alvia, Kamis (27/1/2022).

Ia juga mengungkapkan ragkaian acara dari kegiatan ini antara lain pembukaan HUT Telisik.id, sambutan Direktur Utama (Dirut) Telisik.id, M Nasir Idris dan pemotongan tumpeng.

Selain acara HUT ada juga rangkaian Raker di antaranya, pembukaan program kerja (Proker), sambutan Dirut Telisik.id, penyampaian Proker HRD, Keuangan, Redaksi, Iklan dan Kerjasama, Informasi dan Teknologi, Sosmed dan Resolusi Raker Telisik.id.

Selain itu Direktur Utama Telisik.id, M Nasir Idris, mengharapkan kedepanya media Telisik.id bisa bekerja lebih Profesional dan lebih maju lagi

Baca Juga: Masa Jabatan Berakhir, 99 Penjabat Kepala Desa di Bombana Ditunjuk Isi Kekosongan Jabatan

"Harapan saya Telisik.id lebih maju dan profesional lagi ke depanya," ungkapnya.

Telisik.id telah berdiri kurang lebih dua tahun lamanya dengan tagline: Untuk Perubahan. Telisik.id lahir dari sebuah keprihatinan para pendirinya yang melihat jagat media sosial dipenuhi ujaran kebencian (hate speech), gosip, fitnah dan berita hoax.

Baca Juga: Konsel Terbaik Penerapan SPBE di Sultra, Diminta Jadi Acuan Bagi Pemda Lain

Telisik.id adalah portal berita online berbasis teks dan video. Telisik.id juga mengutamakan akurasi dalam pemberitaannya, ketepatan dalam pemilihan angle dan kecepatan dalam menyajikan, sehingga dijamin kredibilitasnya. (C)

Reporter: Ruliawan Putra Utama

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga