Menangis Atas Kemenangan Liverpool Juara Piala Liga, Jurgen Klopp Diejek Piers Morgan

Merdiyanto , telisik indonesia
Senin, 26 Februari 2024
0 dilihat
Menangis Atas Kemenangan Liverpool Juara Piala Liga, Jurgen Klopp Diejek Piers Morgan
Jurgen Klopp (tengah) bersama para pemain Liverpool mengangkat trofi setelah pertandingan final Carabao Cup antara Chelsea dan Liverpool. Foto: Repro Suara.com

" Liverpool meraih kemenangan dengan skuad tidak lengkap. Mereka menang secara dramatis 1-0 atas Chelsea dalam final Piala Liga Inggris di Wembley "

KENDARI, TELISIK.ID - Liverpool meraih kemenangan dengan skuad tidak lengkap. Mereka menang secara dramatis 1-0 atas Chelsea dalam final Piala Liga Inggris di Wembley, Senin (26/2/2024).

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp terharu atas kemenangan ini dan jadi hadiah terbaik, mengingat sang pelatih akan berpisah di akhir musim ini.

Namun berbeda dengan Piers.

Jurnalis sekaligus pesohor ternama asal Inggris, Piers Morgan, tampak tidak terkesan dengan Liverpool sukses meraih gelar juara Piala Liga 2023/2024 dengan mengandaskan Chelsea, dikutip Goal.com.

Baca Juga: Baru Tiga Stadion yang Layak Gunakan VAR di BRI Liga 1, Sisanya?

Seperti yang diketahui, The Reds tampil dengan banyak pemain cadangan karena bintang seperti Mohamed Salah, Alisson, Trent-Alexander Arnold hingga Darwin Nunez harus menepi karena cedera.

Sundulan Virgil Van Dijk menjadi penentu kemenangan melalui golnya di menit akhir babak tambahan kedua dan memastikan trofi pertama Liverpool sejak Klopp menyatakan akan mundur akhir musim ini.

Situasi yang dihadapi Klopp semakin emosional mengingat ini menjadi musim terakhirnya bersama Liverpool. Alhasil, mata sang pelatih pun tampak berkaca-kaca saat melakukan selebrasi.

Namun hal tersebut ternyata sama sekali tidak menyenggol sisi emosional Piers Morgan dan merasa heran dengan sikap sang pelatih tersebut.

Baca Juga: Pordasi Siap Torehkan Prestasi di Sulawesi Tenggara

"Jika memenangkan Carabao Cup membuatmu menangis, berarti memang sudah waktunya untuk move on," tulis Piers Morgan dalam akun X-nya.

Dikutip dari Suara.com jaringan Telisik.id, dalam pertandingan ini Liverpool menurunkan jumlah pemain muda terbanyak dalam final Piala Liga sejak Arsenal pada tahun 2007.

Klopp mengakui bahwa keberhasilan ini tidak mungkin terjadi tanpa persiapan yang matang terhadap para pemain muda.

“Para pemain telah berlatih lama bersama kami, mereka tahu persis apa yang harus kami lakukan," kata Klopp. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga