Mendagri Bakal Kunjungi Sultra, Bahas Pelaksanaan Pilkada Serentak

Siswanto Azis, telisik indonesia
Selasa, 07 Juli 2020
0 dilihat
Mendagri Bakal Kunjungi Sultra, Bahas Pelaksanaan Pilkada Serentak
Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian. Foto: Repro liputan6.com

" Sesuai jadwalnya itu Kamis, 9 Juli 2020, Mendagri akan menghadiri rapat koordinasi penyelenggaraan Pilkada serentak dan pengendalian wabah COVID-19. "

KENDARI, TELISIK.ID - Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Muhammad Tito Karnavian akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Kendari, Sultra dalam waktu dekat ini.

Hal itu seperti diungkapkan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Dinas Kominfo Sultra, Andi Syahrir. Katanya, jadwal kedatangan Tito Karnavia ke Sultra, pada 9 Juli 2020 mendatang.

"Sesuai jadwalnya itu Kamis, 9 Juli 2020, Mendagri akan menghadiri rapat koordinasi penyelenggaraan Pilkada serentak dan pengendalian wabah COVID-19," katanya, Selasa (7/7/2020).

Baca juga: Dinasti Politik Marak di Daerah, Ketua MPR Minta KPK Turun Tangan

Lebih lanjut Andi Syahrir menerangkan, jika Rundown yang diterimanya, Tito dijadwalkan tiba di Bandara Haluoleo pada pukul 08.30 Wita.

Terkait penyambutan Mendagri tersebut akan dilaksanakan dengan mengacu pada protokol kesehatan, sehingga seting agenda dan desain ruangan pertemuan dibuat dengan menerapkan Social dan Physical Distancing serta menghindari kerumunan.

"Untuk teknik peliputan oleh media, baik berupa pengambilan gambar, foto, maupun wawancara Door Stop atau konferensi pers, juga akan diatur sesuai standar protokol kesehatan," tutupnya.

Repoter: Siswanto Azis

Editor: Kardin

Baca Juga