adplus-dvertising

Mengenal Deddy Corbuzier, Pemilik Podcast yang Banyak Tamunya Ditangkap Polisi

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Selasa, 29 Maret 2022
946 dilihat
Mengenal Deddy Corbuzier, Pemilik Podcast yang Banyak Tamunya Ditangkap Polisi
Deddy Corbuzier. Foto: Repro tangkapan layar Podcast Close The Door di YouTube.

" Beberapa nama dari narasumber Deddy, yang ditangkap baru-baru ini adalah Dea OnlyFans karena dugaan penyebaran konten dewasa "

JAKARTA, TELISIK.ID - Nama Deddy Corbuzier kini kembali jadi perbincangan. Hal itu setelah beberapa tamu di acara podcastnya berjudul Close The Door ditangkap polisi.

Terbaru, penangkapan Dea OnlyFans pada Jumat (25/3/2022), menambah daftar panjang tamu podcast di Youtube Deddy Corbuzier yang ditahan polisi.

Mengutip suaramerdeka.com, Deddy memang kerap mengundang narasumber yang sedang viral dan penuh kontrorversi dalam konten podcastnya.


Beberapa nama dari narasumber Deddy, yang ditangkap baru-baru ini adalah Dea OnlyFans karena dugaan penyebaran konten dewasa.

Selain itu, terdapat nama lain seperti Indra Kenz, Adam Deni hingga Coki Pardede. 

Melansir Suara.com - jaringan Telisik.id, berikut ini profil Deddy Corbuzier, mentalis yang kini aktif sebagai presenter dan Youtuber:

Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau yang lebih dikenal dengan Deddy Corbuzier adalah seorang mentalis, presenter, aktor, dan Youtuber. Deddy Corbuzier lahir di Jakarta, 28 Desember 1976 dari pasangan Omar Sundjojo dan Heniwaty.

Ia pernah menikah dengan Kalina Oktarani di tahun 2005, namun akhirnya memutuskan untuk bercerai di tahun 2013. Dari pernikahannya ini, Deddy dan Kalina dikarunia seorang anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier.

Saat ini, Deddy sedang menjalin hubungan asmara dengan finalis Puteri Indonesia 2011, Sabrina Chairunnisa.

Baca Juga: Habiskan Masa Kecil dan Remaja di Kendari, Welin Kusuma Bagi Tips Miliki 40 Gelar Akademik

Sejak kecil, Deddy sudah menyukai dunia sulap. Awalnya, Deddy mempelajari trik sulap sederhana dari beberapa pesulap senior. Barulah di usia 12 tahun, Deddy semakin bertekad untuk mempelajari jenis-jenis sulap yang lebih rumit.  

Karier Deddy Corbuzier

Deddy memulai kariernya sebagai pesulap dengan tampil di Dunia Fantasi Ancol, Jakarta. Namun, sebelumnya Ia sudah sering bermain sulap di sejumlah kesempatan.

Di umur 18 tahun, Deddy bahkan pernah dikontrak oleh salah satu Hotel Internasional untuk mendemonstrasikan trik-trik sulapnya. Barulah saat Deddy berkunjung ke Israel, Ia mempelajari mental magic dan sejak saat itu mendedikasikan dirinya sebagai seorang mentalis.

Di tahun 1998, Deddy mulai debut di layar kaca tanah air. Ia tampil sebagai salah satu pesulap di acara Impresario 008 yang populer pada saat itu.

Penampilan memukau Deddy di acara ini kemudian membuatnya mulai dikenal publik tanah air. Sejak debutnya tersebut, Deddy tercatat telah tampil di lebih dari 10 acara televisi. 

Deddy memulainya sebagai bintang tamu, juri, hingga di tahun 2010 Ia berhasil memiliki acara talkshow-nya sendiri bernama Hitam Putih. Kini, acara yang tayang di saluran Trans7 itu telah memiliki lebih dari 2.000 episode.

Melalui Hitam Putih, Deddy juga berhasil meraih penghargaan di ajang Panasonic Gobel Awards 2017 dalam kategori Presenter Talkshow Variety & Entertainment.

Di tahun 2014, Deddy memutuskan untuk rehat dari dunia sulap. Selama menjadi mentalis, Deddy pernah meraih beberapa penghargaan seperti pesulap terbaik dunia oleh Asosiasi Pesulap Internasional (2010) dan Merlin Award (2010) sebagai Mentalist of The Year.

Kini, selain aktif menjadi presenter televisi, Deddy juga memiliki kanal Youtube bernama Deddy Corbuzier dengan lebih dari 11 juta subscribers. Melalui kanal Youtube-nya ini, Deddy meraih penghargaan The Diamond Creator Award 2020 dalam karena berhasil meraih 10 juta subscribers.

Tidak hanya itu, Deddy juga merupakan brand ambassador dari beberapa brand ternama seperti, UA Athlete, Oppo, Asus ROG, dan Sony Alpha Team.

Kontroversi Deddy Corbuzier

Selama 22 tahun berkarier di dunia hiburan tanah air, perjalanan Deddy Corbuzier dipenuhi dengan beragam kisah menarik. Tak jarang, kisah tersebut menjadi sorotan dan mengundang respons yang beragam di tengah masyarakat.

Baca Juga: Yuk Kenal Ramzan Kadyrov, Presiden Chechnya yang Bantu Rusia Invasi Ukraina

Saat membawakan acara Hitam Putih, Deddy pernah dikritik karena menanggapi pernyataan salah satu bintang tamunya dengan candaan. Padahal, bintang tamu yang merupakan keluarga korban kecelakaan truk tangki BBM tersebut sedang menyampaikan ungkapan duka. Tak lama berselang, Deddy pun meminta maaf dan melakukan klarifikasi atas tindakannya.

Selain itu, Deddy pernah menjadi sorotan ketika konten video Youtube-nya dinilai menyindir artis lain. Dalam video tersebut, Deddy dianggap menyindir para artis yang alay saat mengisi acara televisi.

Deddy juga pernah terlibat konflik dengan Youtuber asal Korea Selatan, Hari Jisun, perihal kerjasama yang mereka jalani.

Di tahun 2019 lalu, Deddy kembali menjadi sorotan setelah beredar kabar dirinya telah resmi menjadi mualaf. Kabar ini pun mengundang respons yang beragam dari warganet. Ada yang menyayangkan namun tak sedikit pula yang mendukung keputusan pria berkepala plontos tersebut. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Kardin

Baca Juga