adplus-dvertising

Mengenal Hande Ercel Wanita Cantik Asal Turki, Ini 4 Fakta Menariknya

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 15 Maret 2022
24071 dilihat
Mengenal Hande Ercel Wanita Cantik Asal Turki, Ini 4 Fakta Menariknya
Model cantik Turki, Hande Ercel. Foto: Smartsize.com

" Hande Ercel, pernah berhasil menempati urutan pertama The 100 Most Beautiful Woman saat tahun 2020 "

ISTANBUL, TELISIK.ID - Model asal Turki, Hande Ercel, pernah berhasil menempati urutan pertama The 100 Most Beautiful Woman saat tahun 2020.

Melansir Kumparan.com, Hande Ercel lahir pada 24 November 1993 di Bandirma, Balikesir, Turki. Sejak kecil, Hande tumbuh tanpa sosok ibu. Dirinya dibesarkan oleh kakeknya, Ahmed Be, dan neneknya yang bernama Bibi Rosie.

Berikut Telisik.id merangkum 4 fakta menarik Hande Ercel dilansir dari berbagai sumber.


1. Sarjana Seni Rupa

Saat ini, Ercel berusia 27 tahun dan telah mencapai ketenaran internasional. Penghargaan besar atas popularitasnya diberikan pada acara Ask Laftan Anlamaz. Ercel menyelesaikan pendidikannya di From Mimar Sinan Fine Arts University. 

Ayahnya ingin dia menjadi seorang dokter, tetapi dia tidak pernah tertarik pada bidang akademis. Sejak usia yang sangat muda, dia cenderung menyukai industri glamor. Dia memulai karirnya sebagai model. 

Baca Juga: Mengenal Dea yang Viral di Medsos Akibat Jual Foto Vulgar dan Video Dewasa, Untung Belasan Juta

Ercel memasuki industri modeling pada tahun 2012. Dalam perjalanan karirnya, dia mendapat kesempatan untuk bekerja dengan banyak agensi modeling top dan mendapatkan gelar sebagai Miss Turki 2012.

2. Kariel Ercel yang Membuatnya Populer

Melansir Liputan6.com, setelah memenangkan gelar Miss Turki 2012, ia memasuki industri modeling dan diterima dengan baik karena kecantikannya.

Tidak seperti banyak gadis muda lainnya, dia tidak perlu bersusah payah untuk membangun karirnya. Sejak awal, dia melakukannya dengan cukup baik, dan hari ini dia adalah aktris yang sangat populer di industri hiburan Turki.

Tidak hanya itu, dia juga populer di negara-negara seperti India dan Pakistan. Dari 2012 hingga 2020, ia telah muncul di banyak acara TV Turki dan semuanya menjadi hit.

3. Kekayaan Bersih Ercel

Kerja keras dan cintanya pada industri glamour telah membuahkan hasil. Dia tidak hanya muncul di banyak drama Turki terkenal tetapi juga melakukan beberapa pemotretan majalah dan iklan.

Baca Juga: Yuk Kenal Ramzan Kadyrov, Presiden Chechnya yang Bantu Rusia Invasi Ukraina

Setelah membawakan hits demi hits, ia ditawari peran Hazal Selabi dalam acara TV, Siyah Inci. Selain itu, dia adalah duta merek perusahaan top seperti L'Oreal Paris Turkey dan DeFacto. Kekayaan bersihnya mencapai US$ 5 Juta (Rp 71.290.250.000).

4. Kehidupan Percintaan Ercel

Sejauh yang diketahui, Ercel pernah berpasangan dengan aktor Turki bernama Ekin Mert Daymaz. Mereka menjalin hubungan pada 2015.

Namun, setelah dua tahun berpacaran, mereka berpisah. Sebelumnya, ia juga pernah menjalin hubungan dengan Burak Serdar Sanal, aktor Turki yang populer. Tapi hubungan mereka tidak bertahan lama. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga