Mengenal Kepribadian dari Siluet Pose

Haidir Muhari, telisik indonesia
Rabu, 14 April 2021
0 dilihat
Mengenal Kepribadian dari Siluet Pose
Siluet pose untuk mengenali kepribadian. Foto: Repro Buzz Quiz

" Pose itu juga bisa menampilkan kepribadian seseorang. Buktikan dengan tes kepribadian berikut ini. "

KENDARI, TELISIK.ID - Manusia memiliki kebiasaan yang sering dilakukannya.

Kebiasaan itu berulang, biasanya berangkat dari rasa nyaman individu. Sehingga pose tertentu dapat memiliki arti khusus.

Pose itu juga bisa menampilkan kepribadian seseorang. Buktikan dengan tes kepribadian berikut ini.

Dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id, pose tersebut ada enam. Cara untuk mengetahui kepribadian cukup mengasosiasikan kebiasaan pose Anda dengan enam siluet pada gambar.

Baca juga: 3 Tahap Mengajari Anak Berpuasa Sejak Dini

1. Siluet nomor 1

Pose pada siluet 1 berarti korban. Orang dengan pose ini adalah mereka yang selalu berkorban untuk orang lain.

Mereka selalu memikirkan segalanya, dan hanya sedikit saja memikirkan diri sendiri. Saran untuk yang nyaman dengan pose sesuai siluet 1 adalah mulailah menghargai diri sendiri.

2. Siluet nomor 2

Jika pose yang anda sering tunjukkan adalah sesuai siluet nomor 2, itu berarti kamu orang yang suka termenung. Pose juga ini berarti Anda sedang berjuang untuk keseimbangan.

Anda juga selalu mencoba untuk menjadi objektif, juga lebih suka mendengarkan daripada berbicara. Saran untuk Anda dengan siluet ini adalah jadilah lebih emosional.

3. Siluet nomor 3

Siluet nomor 3 ini berarti bahwa kamu adalah orang yang terlalu rileks, tetapi ingin melakukan banyak hal dan membangun rencana yang menjangkau jauh ke depan.

Orang dengan siluet ini lebih fokus pada diri sendiri. Potensi kecemerlangan seorang pemimpin ada di dalam dirimu. Saran untuk Anda dengan siluet ini adalah mulailah ambil tindakan.

Baca juga: Awas, Hacker Bisa Blokir Akun WhatsApp Hanya dengan Nomor Telepon

4. Siluet nomor 4

Anda yang sering menampakkan siluet sesuai nomor 4 ini adalah orang yang mu memiliki kemauan keras sekaligus feminim pada saat bersamaan. Anda pintar menggoda, namun dengan kepribadian yang harmonis.

Jika kamu seorang laki-laki, kamu adalah orang yang tegas, tetapi licik. Saran untukmu, sedikit tekanan.

5. Siluet nomor 5

Siluet nomor 5 ini menunjukkan bahwa kamu berada pada tahap perkembangan dan mengejar pertumbuhan pribadi. Menjadi korban di masa lalu, tetapi keluarlah dari kondisi ini.

Berusahalah lebih percaya diri, tapi tetap tertutup. Saran, perbaiki seksualitasmu.

6. Siluet nomor 6

Siluet nomor 6 ini berarti bahwa Anda adalah orang biasa, merasa sering terganggu dengan kehebohan di luar. Untuk itu cobalah untuk menjadi pendengar yang penuh perhatian.

Anda memiliki sedikit pengalaman, jadi sering kali tidak yakin dengan diri sendiri. Saran untuk Anda adalah berhenti belajar dan ambil tindakan. (C)

Reporter: Haidir Muhari

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga