Mengerikan! Pria Ini Nekat Mencuri Anak Kucing dan Memakannya

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Sabtu, 19 Juni 2021
0 dilihat
Mengerikan! Pria Ini Nekat Mencuri Anak Kucing dan Memakannya
Anak kucing. Foto: Ist.

" Seorang pria asal Jepang mengakui dirinya mencuri dan memakan anak kucing milik warga di sekitar rumahnya. "

TURKI, TELISIK.ID - Seorang pria asal Jepang mengakui dirinya mencuri dan memakan anak kucing milik warga di sekitar rumahnya.

Dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id pada Sabtu (19/6/2021), tersangka yang diketahui berinisial DM itu langsung dideportasi atas apa apa yang dilakukannya.

Sebelumnya, DM telah menjadi penduduk distrik Küçükçekmece, Turki sekitar tiga tahun lamanya.

Sejak kedatangannya, anak-anak kucing yang berkeliaran di sekitar daerah tersebut mulai menghilang.

Hingga kemudian aksi menjijikkan tersebut diketahui salah satu warga yang tengah memperhatikannya mengambil anak kucing kala itu.

Baca juga: Waduh! Wajah Pria Tunawisma Ini Dimakan Zombie

Baca juga: Waduh! Bill Gates Selingkuh dengan Seorang Karyawan, Microsoft Didesak Selidiki

Penduduk setempat pun kemudian memergoki pria Jepang itu di pintu masuk rumahnya ketika ia sedang membawa anak-anak kucing. Warga kemudian memanggil polisi untuk menangkap si pelaku.

"Anak kucing di lingkungan itu hilang baru-baru ini. Kami melihatnya dia meraih mereka (anak-anak kucing)," kata seorang penduduk setempat dikutip dari News Agensi Demiroren.com.

Setelah menyelamatkan anak kuncing, polisi pun memeriksa DM dan mengakui bahwa ia menculik anak-anak kucing dan memakannya.

Atas aksinya ini, Pria tersebut dijatuhi hukuman denda hingga 10.375 Lira Turki ($1.217) dan dibawa ke kantor migrasi untuk dideportasi.

Salah satu warga Yasin ztürk yang mengaku kucingnya dicuri oleh si pelaku mengatakan, ia tidak pernah menduga bahwa pria tersebut melakukan hal mengerikan seperti itu.

"Kucing saya melahirkan dua bulan lalu. Kami memberi mereka makan dengan baik. Suatu hari kami melihat mereka hilang. Kami masih tidak percaya apa yang telah terjadi," kata Yasin ztürk. (C)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga