Menikah Umur 12 Tahun, Lutfiana Ulfah Bongkar Malam Pertama dengan Syekh Puji hingga Trauma

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 06 April 2023
0 dilihat
Menikah Umur 12 Tahun, Lutfiana Ulfah Bongkar Malam Pertama dengan Syekh Puji hingga Trauma
Nama Syekh Puji sempat menghebohkan publik lantaran menikah dengan perempuan yang saat itu masih berusia 12 tahun yakni Lutfiana Ulfa. Foto: Suryamalang

" Nama Syekh Puji sempat menghebohkan publik lantaran menikah dengan perempuan yang saat itu masih berusia 12 tahun yakni Lutfiana Ulfa "

JAKARTA, TELISIK.ID - Nama Syekh Puji sempat menghebohkan publik lantaran menikah dengan perempuan yang saat itu masih berusia 12 tahun yakni Lutfiana Ulfa.

Meski pernikahannya menuai polemik, nyatanya pernikahan Syekh Puji dan Lutfiana Ulfa masih bertahan hingga sekarang. Kini ada kabar baru dari pasangan tersebut. Itu diketahui usai Lutfiana Ulfa mulai membuka diri. Lutfiana Ulfa bahkan kerap tampil di media sosial.

Belum lama ini Luthfiana Ulfa blak-blakan membongkar rumah tangganya dengan Syekh Puji, Pria yang dinikahinya belasan tahun lalu.

Baca Juga: Kendari Undercover: Kisah PSK Hijrah, Dulu Layani 3 Pria Semalam, Kini Rajin Mengaji

Melalui Instagram pribadinya, Luthfiana Ulfa yang kini berusia 27 tahun menjawab pertanyaan netizen mengenai kehidupan intimnya.

"Maaf kak tanya beginian, tapi waktu pertama menikah dengan suami, apa langsung jima kak?" tanya salah seorang netizen yang dibacakan oleh Ulfah di laman Instagram pribadinya dilansir Suaramerdeka.com.

Wanita berhijab itu pun mengungkap tentang hal yang selama ini menjadi pertanyaan banyak orang, yaitu tentang kehidupan intim pasangan suami istri yang terpaut usia hingga puluhan tahun.

Ibu empat orang anak itu menyebut jika ia menjalankan kewajibannya pada usia 17 tahun, atau 5 tahun setelah ia resmi dinikahi oleh Syekh.

"Saya status menikah di usia 12 tahun, tapi saya menjalankan kewajiban sebagai seorang istri saya jalankan ketika saya sudah berusia 17 tahun, semoga jawaban saya menjawab pertanyaan kakak," bebernya.

Sementara itu, keputusannya mau dinikahi Syekh Puji karena dia percaya bahwa mereka memang sudah ditakdirkan berjodoh.

"Kenapa saya mau menikah dengan beliau? Karena saya sangat percaya sama takdir Allah bahwa jodoh itu sudah digariskan sama Allah sejak sebelum kita diciptakan. Saya percaya dengan jalan takdir yang telah Allah berikan kepada saya," tutur ibu dari empat anak ini dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id.

Lutfiana Ulfa juga pernah curhat bahwa dirinya sempat mengalami trauma yang mendalam serta perjalanan hidupnya menjadi istri kedua Syekh Puji.

Baca Juga: Tertarik Pada Islam Puluhan Tahun, Pastor Katolik Hilarion Heagy Putuskan Mualaf

Bukan karena perlakuan sang suami Syekh Puji, namun Lutfiana Ulfa mengalami trauma karena pemberitaan mengenai dirinya 14 tahun silam.

Dalam curhatannya itu, Lutfiana Ulfa mengaku mengalami trauma menjadi terkenal di usia 12 tahun dan dirinya yang dipandang negatif oleh publik hingga menimbulkan fitnah.

Terlebih lagi, ia mendapatkan banyak kecaman usai dinikahi oleh Syekh Puji yang usianya jauh lebih tua darinya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga