Menjelajah Pesona Alam dan Keindahan Delisa Resort, Liburan Keluarga yang Tak Terlupakan

Riksan Jaya, telisik indonesia
Kamis, 09 Mei 2024
0 dilihat
Menjelajah Pesona Alam dan Keindahan Delisa Resort, Liburan Keluarga yang Tak Terlupakan
Suasana siang di Delisa Resort, lokasi photogenic dan area bermain air yang menyenangkan. Riksan Jaya/Telisik

" Lelah akan hiruk pikuk Kota Kendari, terdapat sebuah oase yang bisa menjadi pelepas penat yakni oase tersembunyi bernama Delisa Resort "

KONAWE, TELISIK.ID - Lelah akan hiruk pikuk Kota Kendari, terdapat sebuah oase yang bisa menjadi pelepas penat yakni oase tersembunyi bernama Delisa Resort.

Berlokasi di Desa Nii Tanasa, Kecamatan Lalonggasumeeto, Kabupaten Konawe, resort ini menawarkan perpaduan sempurna antara keindahan alam dan kenyamanan modern, menjadikannya destinasi wisata ideal bagi keluarga yang ingin berlibur dan bersantai.

Jarak tempuh dari Bundaran Mandonga, Kota Kendari ke Delisa Resort memakan waktu hanya 27 menit. Sesampainya di sana, pengunjung akan disuguhkan dengan panorama alam yang memukau, dengan hamparan laut biru jernih dan pepohonan hijau yang rindang.

Baca Juga: Paripurna DPRD Peringatan HUT ke-193 Kota Kendari, Pemkot Terus Evaluasi Pembangunan Kota

Suasana resort yang tenang dan asri ini langsung memberikan rasa damai dan menyegarkan.

Delisa Resort menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap untuk menunjang kenyamanan para pengunjung, seperti kolam renang yang luas untuk berenang dan bermain air, kolam renang khusus anak-anak, gazebo-gazebo ala Bali yang instagramable, dan kantin yang menyajikan berbagai hidangan lezat.

Pengunjung juga dapat membawa makanan sendiri dan menikmatinya di bangku-bangku, dipan-dipan atau area lesehan yang disediakan.

Pengelola resort, Aryo, menjelaskan bahwa bagi yang ingin menginap, Delisa Resort menawarkan beberapa pilihan akomodasi, seperti villa dengan harga Rp 1,5 juta per malam, kamar dengan harga Rp 1,2 juta per malam, dan gazebo dengan harga Rp 150 ribu per kunjungan.

Bagi yang ingin mengadakan acara besar di Delisa Resort, Aryo menyarankan untuk memesan catering dari resort.

"Penggunaan catering dari luar diperbolehkan, namun akan dikenakan biaya tambahan," jelasnya.

Salah pengunjung, Misra menyampaikan bahwa Delisa Resort sangat cocok untuk liburan keluarga dan anak-anak.

"Kami senang karena ada kolam renang khusus anak-anak, area bermainnya yang aman dan menyenangkan," ujarnya, Kamis (9/5/2024).

Stefany, salah satu pengunjung Delisa Resort lainnya, menambahkan bahwa resort ini juga sangat cocok untuk kalangan muda karena sangat banyak area berfoto yang Instagramable.

Baca Juga: Pria Asal Kendari Ajak YouTuber Cantik Korea Mampir ke Hotel di Manado Viral, Netizen: Botak Cabul

"Photogenic, Blbanyak spot foto menarik di sini, seperti gazebo-gazebo ala Bali, begitu suasana dan kolam renangnya," ungkapnya, Kamis (9/5/2024)

Untuk diketahui, Delisa Resort memiliki beberapa peraturan yang harus ditaati oleh pengunjung, seperti larangan membawa minuman keras dan batas waktu keramaian suara hingga jam 10 malam. Pengamanan di resort ini juga terjamin dengan adanya petugas keamanan dari Polsek Lalunggasumeeto.

Delisa Resort merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga dan menikmati keindahan alam Sulawesi Tenggara. Dengan fasilitas yang lengkap, suasana yang nyaman, dan harga yang terjangkau, Delisa Resort menjanjikan pengalaman berlibur yang tak terlupakan. (A)

Penulis: Riksan Jaya

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga