Menko Luhut Diagendakan ke Sultra, Hadiri Pelantikan PERKHAPPI

Kardin, telisik indonesia
Kamis, 09 Desember 2021
0 dilihat
Menko Luhut Diagendakan ke Sultra, Hadiri Pelantikan PERKHAPPI
Menteri Koordinator Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan diagendakan ke Sultra. Foto: maritim.go.id

" Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan diagendakan menghadiri pelantikan DPW PERKHAPPI Sultra, sebagai salah satu pemateri "

KENDARI, TELISIK.ID - Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan diagendakan menghadiri pelantikan DPW PERKHAPPI Sultra, pada 11 Desember 2021 mendatang.

Selain pelantikan, PERKHAPPI atau Perkumpulan Konsultan Hukum dan Pengacara Pertambangan Indonesia juga akan menggelar seminar nasional pertambangan. Luhut akan jadi salah satu pematerinya.

Ketua panitia kegiatan, Masud menerangkan, pihaknya telah menyesuaikan jadwal kegiatan berdasarkan agenda Menteri Luhut dan telah mencapai titik temu.

"Berdasarkan konfirmasi, Bapak Menko Marves dipastikan akan hadir mengisi acara kegiatan. Insyaallah beliau dipastikan hadir," ujarnya, Kamis (9/12/2021).

Lebih lanjut, peserta seminar nasional pertambangan nantinya terdiri dari pemilik IUP/UPK yang tersebar di wilayah Sultra sekitar 200-an perusahaan tambang yang telah dikirimkan undangan.

Baca Juga: Berlaku di Kendari, Ini Syarat Perjalanan Keluar Daerah Saat Nataru

Selain itu, Forkopimda Sultra, kepala daerah se-Sultra, Ketua DPRD se-Sultra serta lembaga pemerhati petambangan dan lingkungan baik tingkat nasional maupun regional Sultra dan OKP se-Sultra.

Baca Juga: Unjuk Rasa di Dikbud Sultra, Massa Tamalaki Tuntut Kejelasan Benda Pusaka

"Perkiraan peserta sekitar 350 orang. Itu audah dibatasi, mengingat masa pandemi COVID-19," tutupnya. (C)

Reporter: Kardin

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga