Menunggu Rekomendasi, Fajar Hasan Tetap Optimis Maju di Pilkada Muna Barat

Putri Wulandari, telisik indonesia
Minggu, 09 Juni 2024
0 dilihat
Menunggu Rekomendasi, Fajar Hasan Tetap Optimis Maju di Pilkada Muna Barat
Calon bupati Muna Barat, Fajar Hasan tetap optimis sebagai calon bupati Muna Barat sembari menunggu rekomendasi partai. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Masih menunggu rekomendasi partai, Muhammad Fajar Hasan tetap optimis maju sebagai calon bupati Muna Barat dengan menggarap beberapa partai politik "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Masih menunggu rekomendasi partai, Muhammad Fajar Hasan tetap optimis maju sebagai calon bupati Muna Barat dengan menggarap beberapa partai politik.

Fajar Hasan mengatakan, terkait pintu menuju pilkada Muna Barat memiliki banyak partai, bahkan partai yang non shit juga akan digarap sebab dalam membangun Muna Barat bukan hanya pendekatan pada partai memiliki seat atau tidak memiliki, tetapi partai politik memiliki kesempatan yang sama.

"Tetapi kalau PDIP, partai tetap memberikan rekomendasi ke kader," ujarnya, Minggu (9/6/2024).

Baca Juga: Bacagub Lukman Abunawas Sebut La Ode Ida Sevisi

Ia juga menegaskan, jika calon bupati yang lain maju tetap ia juga akan tetap maju, persoalan partai pasti akan terkonfirmasi juga di KPU serta ia tetap optimis maju di Pilkada Muna Barat.

Selanjutnya, untuk figur wakil masih menunggu dari beberapa tokoh baik internal partai maupun non partai, sebab pihaknya juga membutuhkan koalis sehingga ketika koalisi menyodorkan wakil pihaknya tetap mendengarkan hal tersebut.

Namun, jika dirinya dipinang sebagai wakil ia masih tetap pada visi awal yang tetap dengan komitmen bulat untuk menjadi bupati.

Baca Juga: Dessy Indah Rachmat Terima Rekomendasi PKB untuk Maju di Pilkada Konawe

Sementara itu, masyarakat memberikan respon positif terkait sosok Fajar Hasan, sebab sosok Fajar salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh PDIP.

Tak hanya itu, jika menjadi pemimpin Muna Barat kelak tentunya Fajar Hasan dinilai telah mengetahui apa yang harus diperbaiki dan dilanjutkan dalam membangun Muna Barat.

"Ia (Fajar Hasan) tentunya mampu membangun Muna Barat untuk lebih sejahtera, kami tinggal menunggu informasi melalui partai mana nanti pintunya," pungkas, salah satu masyarakat Tiworo, La Arifudin. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga