Merakyat, Ketua DPRD Wakatobi Hadiri Pernikahan Anggota TNI

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Rabu, 13 September 2023
0 dilihat
Merakyat, Ketua DPRD Wakatobi Hadiri Pernikahan Anggota TNI
Hamirudin saat menyematkan cincin pernikahan kepada mempelai Sertu La Ode Muh Ikra dan Desri Yanti Taslim di Hotel Claro Kendari. Foto: Ist.

" Menyambung tali silaturahmi, Ketua DPRD Kabupaten Wakatobi, H Hamirudin, menghadiri pernikahan anggota TNI yang digelar di Hotal Claro pada Selasa (12/9/2023) malam "

KENDARI, TELISIK.ID - Menyambung tali silaturahmi, Ketua DPRD Kabupaten Wakatobi, H Hamirudin, menghadiri pernikahan anggota TNI yang digelar di Hotal Claro pada Selasa (12/9/2023) malam.

Hamirudin mengucapkan terima kasih pada tuan rumah yang telah bersedia mengundang dirinya untuk menghadiri acara tersebut. Tak lupa pula ia turut mendoakan agar kedua mempelai menjadi keluarga sakinah, mawadah warahmah.

"Semoga mendapatkan berkah, dirahmati Allah Subhanahu wa Ta'ala dan cepat mendapatkan momongan," doanya.

Hamirudin juga didampingi sang istri dengan balutan make up natural, menambah anggun dan makin menonjolkan kecantikannya. Selain menjadi tamu undangan VIP, Hamirudin juga menyematkan cincin pernikahan bagi kedua mempelai yakni Sertu La Ode Muh. Ikra dan Desri Yanti Taslim.

Baca Juga: Pengendara Keluhkan Warga Tutup Jalan ByPass Demi Pesta hingga Terjadi Kecelakaan

Pernikahan itu juga menyediakan beragam makanan mulai dari makanan padat seperti bakso ayam, bakso jamur, hingga aneka jenis makanan ringan dan minuman dingin. Tak lupa pula hiburan yang dibawakan oleh penyanyi menambah nuansa semarak pernikahan.

Selain menyuguhkan tamu dengan beragam makanan, juga dilengkapi dengan photo booth yang dipenuhi dengan bunga beraneka warna, menambah keindahan pernikahan tersebut.

Baca Juga: Kronologi Pengendara Motor Tabrak Mobil Parkir di Jembatan Teluk Kendari Hingga Patah Tulang

Mengutip vncojewellery.com, penyematan cincin dalam acara pernikahan tentu menjadi sebuah kewajiban yang harus ada, bahkan menjadi momentum yang ditunggu-tunggu oleh para saksi.

Karena penyematan tersebut menjadi salah satu tanda bahwa pasangan sudah menjadi suami dan istri dengan tanggung jawab baru yang akan ditanggungnya. (B-Adv)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga