adplus-dvertising

Meriahkan Hari Anak Nasional, Ancol Gelar Liburan Virtual

Marwan Azis, telisik indonesia
Kamis, 23 Juli 2020
782 dilihat
Meriahkan Hari Anak Nasional, Ancol Gelar Liburan Virtual
Memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional, Ancol hari ini menggelar liburan virtual melalui akun Instagram @ancoltamanimpian. Foto: Marwan Azis/Telisik

" Ancol liburan virtual balik lagi. Dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional 2020, kita akan mengajak kalian keliling melihat biota laut dan satwa yang ada di Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudera. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Taman Impian Jaya Ancol punya cara tersendiri memeriahkan  peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang diperingati setiap tanggal 23 Juli. Peringatan Hari Anak tahun ini dilaksanakan di tengah pandemi COVID-19.

Pihak Ancol pun menyiasatinya dengan menggelar Liburan Virtual Spesial Hari Anak Nasional dan ditayangkan secara langsung, Kamis (23/7/2020) melalui akun instagram @ancoltamanimpian. Acara tersebut akan dimulai pada pukul 14.30 WIB.

“Ancol liburan virtual balik lagi. Dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional 2020, kita akan mengajak kalian keliling melihat biota laut dan satwa yang ada di Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudera,” demikian pengumuman pihak Ancol dikutip Telisik.id melalui akun Instgram resmi @ancoltamanimpian, Kamis pagi (23/7/2020).


Menurut Direktur Marketing Taman Impian Jaya Ancol, Febrina Intan, nantinya anak-anak akan diajak menjelajahi dunia bawah laut di Sea World Ancol juga bisa menyaksikan secara langsung pemberian makan ribuan ikan di dalam akuarium raksasa dan akuarium ikan hiu.

Selain itu, adik-adik juga akan diajak mengenal terumbu karang yang ada dalam coral akuarium.

Baca juga: Selama Pandemi, Kemensos Masuk Kementerian Paling Aktif

Keseruan akan berlanjut dengan menjelajahi Ocean Dream Samudera di mana anak-anak akan diajak serunya bermain bersama pinguin, lumba-lumba, singa laut serta belajar mengenal biota tersebut dari ahlinya langsung.

"Pastikan nonton acara ini mulai pukul 14.30 WIB, Kamis, 23 Juli. Tidak hanya itu, Manajemen Ancol juga mengadakan lomba foto "Gembira di Rumah". Hadiahnya berupa tiket liburan di unit rekreasi Ancol seperti Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra dan juga Sea World Ancol," ungkapnya.

Hingga saat ini kata Febrina, anak-anak di bawah usia sembilan tahun yang tidak diperkenankan berkunjung ke Ancol. Tapi masih bisa menikmati keseruan liburan virtual ini. Sebab, Ancol menyediakan platform dimana setiap anak dapat seakan-akan berfoto bersama karakter-karakter Ancol seperti Dufan, Dufi dan Doki.

"Meskipun masih dalam fase PSBB transisi, anak-anak masih bisa bergembira dengan liburan aman dan nyaman di rumah saja bersama Ancol," tandasnya.

Reporter: Marwan Azis

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga