adplus-dvertising

Messi Tolak Punya Teman Sekamar Selama Piala Dunia 2022

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 22 November 2022
314 dilihat
Messi Tolak Punya Teman Sekamar Selama Piala Dunia 2022
Lionel Messi meingin lebih fokus dan memenangkan piala dunia, hadiah yang belum diraihnya sepanjang karirnya yang gemerlap. Ia menolak untuk punya teman sekamar di Timnas Argentina. Foto: Repro Goal.com

" Lionel Messi meminta perlakuan istimewa pada Piala Dunia 2022 Qatar. Ia menolak untuk punya teman sekamar "

QATAR TELISIK.ID - Lionel Messi meminta perlakuan istimewa pada Piala Dunia 2022 Qatar. Ia menolak untuk punya teman sekamar di Timnas Argentina.

Melansir Skor.id, pemenang Ballon d'Or lima kali itu ingin lebih fokus dan memenangkan piala dunia, hadiah yang belum diraihnya sepanjang karirnya yang gemerlap.

Argentina, yang mencatatkan 36 pertandingan beruntun tidak terkalahkan, adalah salah satu favorit untuk laga tersebut dan ditempatkan di Grup C bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia.


Kesuksesan mereka akan sangat tergantung pada kinerja kapten kebanggaan mereka, tetapi tampaknya Messi akan tinggal sendirian dalam kamarnya di Piala Dunia terakhirnya ini.

Dilansir dari TyC Sports, Lionel Messi tidur di kamar nomor B-201. Meski tidur sendiri, Messi dipastikan tak akan kesepian. Di samping ruangan Messi, ada Nicolas Otamendi dan Rodrigo De Paul yang berada di kamar nomor B-202. 

Baca Juga: Laga Grup B Piala Dunia 2022: Inggris Pesta Gol ke Gawang Iran

Sementara itu, kamar nomor B-204 diisi oleh Angel Di Maria dan Leandro Paredes. Diketahui, selama membela Timnas Argentina, baik di Piala Dunia maupun turnamen internasional lainnya, Lionel Messi hampir tak pernah terpisahkan dengan Sergio Aguero.

Saat menjalani tugas bersama Timnas Argentina, Lionel Messi dan Sergio Aguero selalu menjadi teman sekamar. 

Baca Juga: Konawe Selatan Optimis Raih Juara Umum di Porprov

Lionel Messi yang merupakan ayah baptis anak Sergio Aguero memang memiliki hubungan sangat dekat dengan mantan penyerang Manhcester City tersebut. 

Namun, Lionel Messi kali ini harus tampil di Piala Dunia 2022 tanpa Sergio Aguero yang memutuskan pensiun pada Desember 2021 setelah didiagnosis mengalami aritmia alias kelainan detak jantung. Tanpa Sergio Aguero, Lionel Messi pun akan tidur sendirian di kamar hotelnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga