Millenial di Surabaya Dukung Prabowo Maju Pilpres 2024

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Rabu, 31 Agustus 2022
0 dilihat
Millenial di Surabaya Dukung Prabowo Maju Pilpres 2024
Ketum TIDAR, Rahayu Saraswati saat memberi keterangan dukungan millenial di Surabaya untuk Prabowo di Pilpres 2024. Foto: Yudhie/Telisik.

" Sejumlah millenial di Surabaya menyatakan dukungan untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang "

SURABAYA, TELISIK.ID - Sejumlah millenial di Surabaya menyatakan dukungan untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang. Alasan, mantan Danjen Kopasus tersebut memiliki elektabilitas tinggi dalam semua survei di Indonesia.

Ketua Umum Tunas Indonesia Raya (TIDAR), Rahayu Saraswati Djojohadikoesumo mengatakan, pihaknya bersyukur akhirnya kalangan millenial di Jawa Timur khususnya di Surabaya memberikan dukungan ke Prabowo Subianto untuk maju Pilpres 2024.

"Setelah secara resmi Pak Prabowo menyatakan diri mau maju pilpres, maka millenial dari beberapa penjuru di Indonesia, salah satunya di Jawa Timur menyatakan dukungannya. Kami bangga, ketua umum Partai Gerindra yang merupakan induk dari TIDAR dipilih dan dipercaya millenial untuk memimpin negara ini," kata wanita yang akrab dipanggil Saras ini di Surabaya, Rabu (31/8/2022).

Saras mengatakan, dengan dukungan dari millenial tersebut, pihaknya berharap target memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres akan terealisasi.

Baca Juga: Sandiaga Uno Ngaku Siap Maju Pilpres 2024

Baca Juga: Antisipasi Risiko Tahapan Pemilu 2024, KPU di Jatim Gelar Bimtek

"Millenial akan berjibaku dan saling bahu membahu untuk memberikan dukungan dan memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres mendatang," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Gerindra Surabaya, Sutadi mengatakan, pihaknya telah menurunkan para millenial di Surabaya untuk turun langsung ke masyarakat sampai tingkat kelurahan untuk mensosialisasikan Prabowo layak dipilih di Pilpres 2024 mendatang.

"Para millenial ini memberi kabar gembira ke masyarakat bahwa Prabowo Subianto satu-satunya calon presiden yang layak dan dimenangkan di Pilpres 2024 mendatang," ujar pria yang juga anggota DPRD Kota Surabaya. (B)

Penulis: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga