adplus-dvertising

Minggat dari Rumah, ABG Nyaris Jual Diri karena Kehabisan Uang

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Minggu, 18 April 2021
6046 dilihat
Minggat dari Rumah, ABG Nyaris Jual Diri karena Kehabisan Uang
Rekan Mawar, ID, saat berada di kantor polisi. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Sudah dua hari saya tinggalkan rumah karena saya merasa selalu ditekan dan kesepian. Saya pergi dengan teman yang saya kenal melalui media sosial, dan saya tidak tahu kalau dia itu wanita lesbi. Saya sudah kehabisan uang dan rencana jam 11 malam sebentar saya mau di-BO. "

KENDARI, TELISIK.ID - Remaja berusia 14 tahun ini ditemukan oleh orang tuanya di salah satu hotel melati di sekitaran Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sabtu (17/4/2021) malam.

Mawar (nama disamarkan) yang baru duduk di kelas satu SMP di Kota Kendari, ditemukan bersama seorang gadis lesbi bernama ID. Mawar nyaris di-booking out oleh lelaki hidung belang, namun berhasil digagalkan oleh orang tuanya.

Dari keterangan Mawar di hadapan polisi di Polsek Mandonga, ia terpaksa lari dari rumah karena selalu merasa tertekan dan kesepian. Ia tidak betah di rumah. Dan selama dua hari dalam pelariannya, ia menginap di salah satu hotel melati di Jalan Made Sabara, Kota Kendari.


Baca juga: Masjid Al Alam Jadi Tempat Favorit Warga Kendari Tunaikan Salat Tarawih

Karena sudah kehabisan uang, ia berniat untuk menjual diri kepada pria hidung belang.

"Sudah dua hari saya tinggalkan rumah karena saya merasa selalu ditekan dan kesepian. Saya pergi dengan teman yang saya kenal melalui media sosial, dan saya tidak tahu kalau dia itu wanita lesbi. Saya sudah kehabisan uang dan rencana jam 11 malam sebentar saya mau di-BO," ungkap ABG berkulit putih dan tinggi semampai ini sambil tertunduk menangis.

Usai membuat surat pernyataan di depan polisi, Mawarpun dibawa pulang oleh kedua orang tuanya. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga