Minta Bantuan Jokowi, Kakak Adik Ini Menanti 8 Tahun hingga Pelaku Pembunuh Ibunya Ditangkap

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 30 Juli 2023
0 dilihat
Minta Bantuan Jokowi, Kakak Adik Ini Menanti 8 Tahun hingga Pelaku Pembunuh Ibunya Ditangkap
Dua bocah di Lampung melaporkan perbuatan sang ayah, Rangga Prayoga, pada Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Foto: Repro Tribunnews

" Dua bocah di Lampung melaporkan perbuatan sang ayah, Rangga Prayoga, pada Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo "

LAMPUNG, TELISIK.ID - Dua bocah di Lampung melaporkan perbuatan sang ayah, Rangga Prayoga, pada Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Duketahui TA dan SA menyaksikan perbuatan sang ayah menganiaya ibunya, Sutrisnawati, di hadapan mereka. TA berharap keluarganya mendapat keadilan agar ayahnya bisa segera ditangkap.

Hal serupa dikatakan Sulastri, nenek kedua bocah tersebut, sekaligus ibu dari Sutrisnawati. Sulastri mengatakan, keluarga besar sudah setuju jika Rangga Prayoga ditangkap dan dipenjara.

Namun tak ada kepastian dari polisi hingga saat ini sejak dilaporkan pada 2015 silam. Melansir Tribunnews.com, ayah dua bocah tersebut dikatakan masih berkeliaran bebas bahkan menikah lagi.

Baca Juga: Panti Asuhan Annur Aswar Diduga Eksploitasi Anak Minta Bantuan Donatur

Baca Juga: Jalan Rusak, Wakil Bupati Konsel Minta Bantuan Swasta

Sulastri mengatakan, TA dan SA akhirnya meminta bantuan pada Presiden Jokowi dan Kapolri Listyo karena sang ayah tak kunjung tertangkap. Video kedua bocah yang membongkar kisah nahas itu beredar luas di media sosial.

Mereka meminta tolong kepada Jokowi untuk segera menangkap ayahnya, Rangga Prayoga. Si ayah telah membunuh ibu mereka, yang bernama Kitri Sutrisnawati.

"Assalamualaikum wwarahmatullahi wabarakatuh, kepada Pak Jokowi dan Pak Listyo, saya minta tolong kepada Bapak untuk menangkap bapak saya yang telah membunuh ibu saya. Pada tragedi di tahun 2015 itu, bapak saya membunuh ibu saya di depan saya. Pada tahun itu saya masih kecil, jadi saya minta kepada Bapak Jokowi untuk menangkap ayah saya. Terima kasih," kata bocah itu sambil memegang bingkai foto almarhumah ibunya dilansir dari Detik.com. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga