Misi Rebut Parlemen Tahun 2024, Gerindra Bombana Rampingkan Pengurus

Hir Abrianto, telisik indonesia
Selasa, 26 Juli 2022
0 dilihat
Misi Rebut Parlemen Tahun 2024, Gerindra Bombana Rampingkan Pengurus
Andi Wawan Idris, Ketua DPC Partai Gerindra Bombana bersama Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara Andi Ady Aksar. Foto. Ist.

" Saat ini, Gerindra memiliki 3 kursi di DPRD Bombaba, dab tercatat jumlah kader 2.928 orang dari DPC sampai anak ranting di 143 desa dan kelurahan "

BOMBANA, TELISIK.ID - Misi merebut 5 kursi di DPRD Bombana, Partai Gerindra merampingkan pengurus hingga ke ranting.

Saat ini, Gerindra memiliki 3 kursi di DPRD Bombaba, dab tercatat jumlah kader 2.928 orang dari DPC sampai anak ranting di 143 desa dan kelurahan.

Ketua Gerindra Bombana, Andi Wawan Idris mengatakan, saat ini pihaknya tengah merampingkan semua pengurus yang tersebar di 143 desa dan kelurahan dengan misi merebut kembali kursi parlemen.

Untuk diketahui, pada pilcaleg tahun 2019 lalu, Partai Gerindra nyaris menduduki salah satu kursi pimpinan dewan, hanya tergeser jauh setelah digelar PSU di beberapa TPS.

Baca Juga: Menghitung Peluang Menang Dua Kandidat Calon Wakil Bupati Kolaka Timur

"Kita optimis rebut kembali kursi parlemen karena pilcaleg tahun 2019 lalu kita menang 4 Dapil hanya saja digeser setelah PSU di beberapa TPS," ujar Andi Wawan Idris.

Sementara itu, ribuan kader Partai Gerindra di Kabupaten Bombana dipastikan mendapatkan paket sembako yang diberikan oleh Prabowo Subianto.

Baca Juga: Terpilih Jadi Ketua DPC Demokrat Muna, AJB Mulai Bergerak Susun Struktur Partai

Bendahara Partai Gerindara, Anis menyebutkan, paket yang tiba di Bombana bakal dibagikan, menunggu instruksi.

"Kita sudah terima tinggal dibagikan secara serentak. Hanya saja masih menunggu instruksi dari pusat mungkin ada materi yang akan disampaikan terkait persiapan menghadapi Pemilu 2024," pungkasnya. (B)

Penulis: Hir Abrianto

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga