Misteri Suara Tangisan Wanita dalam Galian PT OSS Morosi

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 18 Maret 2024
0 dilihat
Misteri Suara Tangisan Wanita dalam Galian PT OSS Morosi
Detik-detik saat suara tangisan wanita terdengar dengan jelas. Foto: Screenshot Video

" Jagat Maya Sulawesi Tenggara digemparkan dengan sebuah rekaman video yang menunjukkan seorang wanita menangis tersedu-sedu, dalam galian PT OSS "

KENDARI, TELISIK.ID - Jagat Maya Sulawesi Tenggara digemparkan dengan sebuah rekaman video yang menunjukkan seorang wanita menangis tersedu-sedu, dalam galian PT Obsidian Stainless Steel (OSS), di Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe.  

Informasi yang dihimpun dari salah seorang pekerja tambang PT OSS, ia mengaku terkejut saat mendengar suara itu.

"Kejadiannya hari Kamis tiga hari yang lalu, berdekatan dengan tempat shift kerjaku di galian. Tapi saya belum pernah dengar langsung," ucap Ruli saat dihubungi Telisik.id melalui telepon seluler, Senin (18/3/2024) pagi.

Rekaman video ini cepat menyebar di media sosial, mulai dari WhatsApp hingga Instagram, dan memancing beragam tanggapan dari netizen.

Baca Juga: Mistik, Teror Potongan Tangan Korban Kecelakaan yang tidak Sengaja Tergilas

"Ini kejadiannya kemarin di Smelter 2 OSS, sampai pihak OSS panggil tokoh adat buat baca2, sdh dijelaskan dalam Islam orang yang sudah meninggal tidak akan kembali ke dunia, kecuali jin Qorinnya sdh lama ikut bersama dia selama hidupnya," tulis akun Instagram @irvanyacub86.

"Jangan sampai ada orang betul di dalam," tulis akun Instagram@zulhajartaona.

Baca Juga: Mistik: Cerita Seram Mahasiswa Tinggal di Kos-kosan Angker di Kendari

Video berdurasi 31 detik menunjukkan kondisi lubang galian yang telah dicor beton, dengan jelas terdengar suara wanita menangis tersedu-sedu, yang semakin memudar seiring berjalannya waktu.

Hingga saat ini, PT OSS belum memberikan keterangan resmi terkait fenomena ini. Telisik.id terus berupaya mengumpulkan informasi guna memastikan kebenaran dari video tersebut. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga