Mistik: Bikin Merinding, Gadis Ini Diikuti Arwah Jahat saat Pulang Malam

Apriliana Suriyanti, telisik indonesia
Minggu, 24 Oktober 2021
0 dilihat
Mistik: Bikin Merinding, Gadis Ini Diikuti Arwah Jahat saat Pulang Malam
Ilustrasi penampakan arwah. Foto: Repro Gridhype.id

" Antara percaya dan tidak percaya, dunia mistis memang masih menjadi sebuah kontroversi bagi sebagian orang. "

KENDARI, TELISIK.ID - Antara percaya dan tidak percaya, dunia mistis memang masih menjadi sebuah kontroversi bagi sebagian orang.

Bagi orang yang percaya dengan hal-hal gaib, mereka meyakini bahwa makhluk tak kasat mata ini memiliki energi negatif dan mampu mengganggu manusia.

Seperti yang dialami gadis berinisial ARN. Ia mengaku pernah diikuti arwah jahat selepas menjadi pemateri dalam sebuah kegiatan di salah satu sekolah di Kota Kendari.

"Kejadiannya tahun 2019 lalu, saya diundang jadi pemateri kegiatan LDK di sekolah itu dan waktunya malam," ungkapnya.

ARN menambahkan, dirinya saat itu pergi ke tempat kegiatan tanpa ditemani siapapun. Ia memang terbiasa berkendara sendiri. Namun kali ini ia pergi ke tempat yang sama sekali belum pernah ia datangi.

"Tempatnya belum pernah saya datangi, masih asinglah istilahnya. Lokasinya agak masuk lorong dan lewati alang-alang dulu," imbuhnya.

Keesokan harinya, ARN mengeluh kesakitan di bagian punggung dan lehernya pasca menjadi pemateri di kegiatan itu.

"Padahal saya tidak lakukan aktivitas berat, cuma ngajar dan jadi pemateri saja. Tapi besoknya saya kesakitan, rasanya berat di belakang dan leher seperti dicekik. Ini berlangsung tiga hari," kata ARN.

MI, teman ARN yang mengaku memiliki kemampuan melihat makhluk astral itu lalu membeberkan, bahwa ada seorang wanita bergelantungan di punggungnya dan sedang mendekap leher ARN dengan erat.

"Saya sudah lihat arwah itu sejak dia (ARN)  pulang dari kegiatannya. Setelah dia mengeluh sakit baru saya beritahu apa yang saya lihat," jelas MI.

Baca juga: Tak Direstui saat Putuskan Mualaf, Gadis Ini Gigih Yakinkan Orang Tua

Baca juga: Ini Sejarah dan Asal Usul Aturan Jumlah Pemain Sepakbola 11 Lawan 11

Sementara AL, teman ARN yang juga mampu berkomunikasi dengan makhluk halus, akhirnya turut membantu mengusir arwah jahat yang ada pada tubuh ARN.

"Untuk melepaskan arwahnya dari ARN biar masuk ke saya saja saat itu agak lama, mungkin setengah jam," sebut AL.

Kemudian melalui dirinya, arwah jahat tersebut lalu merasuki tubuh AL dan berkata bahwa dia menginginkan jiwa ARN untuk dibawa ke alamnya.

"Saya mau dia (ARN), begitu kata arwahnya saat sudah berada di tubuh AL. Di situ kami langsung merinding," ucap MI.

Tidak diketahui secara pasti alasan sang arwah jahat menginginkan ARN. Namun menurut perkiraan AL, arwah ini pernah kehilangan anaknya semasa hidupnya.

ARN lantas berterus terang, ia memang telah merasakan hawa yang berbeda ketika berada di lokasi kegiatan pada malam itu.

"Saya sebenarnya memang sudah rasa lain-lain. Di belakang panggung suasananya dingin, tapi saat di depan panggung rasanya panas sekali. Cuman saya tetap positif thinking, mungkin itu efek karena lampu nyorot ke saya dan kebetulan saat itu warna bajuku agak mencolok," jelasnya.

Tidak ingin kejadian tersebut terulang, ARN sejak saat itu mulai rajin membentengi dirinya dengan banyak berdoa ketika hendak ke luar rumah, ke tempat-tempat baru, dan tidak pulang malam kecuali bersama teman. (A)

Reporter: Apriliana Suriyanti

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga