Mistik: Buang Pembalut Sembarangan, Wanita Ini Alami Kejadian Mengerikan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 08 Juli 2022
0 dilihat
Mistik: Buang Pembalut Sembarangan, Wanita Ini Alami Kejadian Mengerikan
Wanita ini alami kejadian mengerikan setelah membuang pembalut sembarangan. Darah pembalut di jilati mahkluk halus. Foto: Wajibbaca.com

" Seorang wanita mengalami kejadian mengerikan akibat perilakunya sendiri yang membuang pembalut sembarangan "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang wanita mengalami kejadian mengerikan akibat perilakunya sendiri yang membuang pembalut sembarangan.

Melansir akun Tiktok, @Tiktokhoror dengan judul pamali jangan buang pembalut sembarangan. Ia bercerita kejadian mengerikan itu dialami wanita dengan nama Ema.

"Jadi ceritanya si Ema ini lagi haid terus ibunya ngingetin kalau lagi haid pembalutnya dibersihkan dulu terus dibuang ke tempat sampah jangan dibiarkan di kamar mandi, pamali. Karena darah haid itu sangat disukai mahkluk halus," katanya.

Namun pesan ibu tak di dengarkan oleh Ema dan membiarkan pembalutnya di kamar mandi. Malahan Ema memberitahu ibunya bahwa itu hanya takhayul.

Setelah itu pun kejadian menyeramkan terjadi, saat tengah malam Ema tiba-tiba terbangun untuk pergi ke kamar mandi buang air kecil.

Baca Juga: Mistik: Beli Lukisan Boneka Anak, Pria Ini Alami Kejadian Mengerikan

"Namun baru saja sampai di kamar mandi si Ema mendengar suara berisik seperti orang menyeruput air disertai juga bau anyir yang menyengat. Ema pun mengetuk pintu dan bertanya siapa yang ada di dalam kamar mandi," ucap Tiktokhoror

Pertanyaan Ema saat itu tidak direspon, dengan rasa penasaran ia pun membuka kamar mandi.

"Saat membuka ia dikagetkan dengan sosok lelaki tinggi yang membelakangi pintu kamar mandi. Rambutnya gondrong dan telinganya mengeluarkan darah dan yang lebih menakutkan lagi sosok itu memegang pembalut dan menjilati darahnya,"

Melihat itu Ema kemudian mematung badannya gemetar dan langsung pingsan. Keesokan paginya Ema bangun di tempat tidur ditemani oleh ibunya, Ema bergegas menceritakan kejadian mengerikan yang dialaminya malam hari.

Baca Juga: Mistik: Deretan Lagu Indonesia yang Paling Menyeramkan, Nomor 3 Bikin Merinding

Ibu Ema pun kembali memberi pesan "Kan ibu sudah bilang jangan buang pembalut sembarangan karena darah itu sangat disukai jin dan setan," lanjut cerita Tiktokhoror.

Setelah kejadian itu Ema selalu membersihkan pembalutnya sebelum di buang. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Musdar

Baca Juga