Mistik, Cerita 4 Pemuda Diikuti Sosok Makhluk Supranatural saat Pulang Shalat Tarawih

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 21 Maret 2024
0 dilihat
Mistik, Cerita 4 Pemuda Diikuti Sosok Makhluk Supranatural saat Pulang Shalat Tarawih
Suasana malam Kota Kendari, terdapat kisah misterius yang dialami empat pemuda.Foto: Ahmad Jaelani/Telisik

" Ketika malam dan umat muslim berkumpul untuk melaksanakan shalat Tarawih pada bulan Ramadan, terdapat kejadian misterius. Membuat detak jantung para pemuda di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, berdegup kencang karena merasa diikuti sosok misterius "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketika malam  dan umat muslim berkumpul untuk melaksanakan shalat Tarawih pada bulan Ramadan, terdapat kejadian misterius. Membuat detak jantung para pemuda di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, berdegup kencang karena merasa diikuti sosok misterius.

Empat orang pemuda, Rahim (27), Jabar (25), Ikmal Hakim (25), dan Safrudin (26), mengalami pengalaman yang membuat bulu kuduk merinding setelah pulang dari shalat Tarawih pada salah satu masjid di daerah Andounohu, Kota Kendari.

Para pemuda tersebut berkumpul di tepi jalan setapak yang agak gelap, berbagi cerita dan tawa ringan usai menjalankan ibadah malam itu, 2020 silam, pertengahan bulan April. Namun, keceriaan mereka seketika sirna ketika sebuah bayangan hitam yang terlihat mulai mengintai dari kejauhan.

Baca Juga: Mistik, Cerita Horor Sopir di Kendari Antar Penumpang Cantik dan Misterius

"Awalnya kita tidak terlalu perhatikan, kami kira hanya orang lewat. Tapi semakin mendekat, kita rasakan kehadiran yang aneh," ujar Rahim saat ditemui Telisik.id, Rabu (20/3/2024) malam.

Bayangan itu semakin mendekat dengan gerakan yang tidak masuk akal. Menyadari adanya kehadiran yang mencurigakan, keempat pemuda tersebut mulai merasa gelisah dan tegang. Mereka mencoba mengambil langkah cepat untuk meninggalkan tempat tersebut, namun bayangan itu terus mengikuti, setia menatap mereka dengan tatapan yang menusuk.

"Saat itu kami seperti tidak bisa bergerak. Rasanya badan membeku dan hanya bisa menatap makhluk itu dengan ketakutan," tambah Jabar, salah seorang dari mereka.

Tatapan tajam dari makhluk itu membuat mereka merasa seperti diseret ke dalam alam lain yang gelap dan mencekam. Hanya suara langkah kaki mereka yang terdengar di malam yang sunyi. Hingga akhirnya, dengan usaha terakhir, mereka berlari secepat mungkin menuju rumah masing-masing, tanpa melihat ke belakang.

"Kami tidak bisa menjelaskan secara pasti apa yang kami alami. Hanya satu yang kami yakini, itu bukan pengalaman yang bisa dijelaskan dengan akal sehat," ujar Ikmal, menggambarkan kebingungan dan ketakutan yang melanda dirinya dan teman-temannya.

Baca Juga: Mistik, Teror Potongan Tangan Korban Kecelakaan yang tidak Sengaja Tergilas

Meskipun keempat pemuda ini telah berusaha untuk melupakan peristiwa itu, bayangan misterius tersebut masih menghantui pikiran mereka hingga kini. Mereka berharap agar kejadian seram yang mereka alami tidak terulang kembali di masa mendatang.

"Kami harap ini hanya sebuah kejadian yang biasa, dan tidak akan terulang lagi. Tapi, rasanya sulit untuk dilupakan apa yang kita rasakan malam itu," tambah Rahim, sambil menatap kosong ke kejauhan.

Hingga saat ini, misteri tentang makhluk  yang mengikuti keempat pemuda tersebut masih menjadi teka-teki yang belum mereka pecahkan. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga