Mistik: Cerita Horor Driver Ojol Dibayar Pakai Daun, Titik Antar Berubah Jadi Makam

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 22 Februari 2024
0 dilihat
Mistik: Cerita Horor Driver Ojol Dibayar Pakai Daun, Titik Antar Berubah Jadi Makam
Viral driver gojek antar pesanan tembus makam. Foto: TikTok@bungsu0178

" Kejadian mistis menggemparkan dunia maya, ketika seorang driver ojek online (Ojol) menceritakan pengalaman mengerikan yang dialaminya "

KENDARI, TELISIK.ID - Kejadian mistis menggemparkan dunia maya, ketika seorang driver ojek online (Ojol) menceritakan pengalaman mengerikan yang dialaminya.

Kisah ini tersebar luas di media sosial TikTok dan menjadi viral, menimbulkan banyak komentar dari warganet yang tak percaya.

Bersumber dari suara.com jaringan Telisik.id, kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @bungsu0178. Video tersebut menampilkan seorang driver ojol yang berhenti di tengah perkampungan dengan ekspresi kebingungan di wajahnya.

Baca Juga: Mistik: Pengalaman Horor Tinggal di Sekitar Kuburan, Penampakan Dianggap Biasa

Driver tersebut, sebelumnya, telah mengantar seorang penumpang bernama Mbak Askar dari BSD, Tangerang, ke sebuah lokasi di kawasan Parigi Baru, Pondok Aren, Tangerang. Namun, yang menjadi kejanggalan adalah titik antar yang semula merupakan rumah gedong, berubah menjadi pemukiman warga.

Saat driver ojol tersebut memeriksa uang yang diterimanya dari penumpang, ternyata uang tersebut berubah menjadi sebuah daun. Sang perekam video menunjukkan keanehan tersebut dengan menampilkan daun sebagai ganti uang tip yang diberikan oleh penumpang.

Baca Juga: Mistik, Wanita Ini Ngaku Lebih Enakan Digagahi Genderuwo

Driver ojol tersebut kemudian kembali menuju lokasi titik antar, namun saat sampai di sana, yang terlihat adalah sebuah kawasan makam. Tidak ada tanda-tanda rumah gedong yang seharusnya menjadi tujuan antar sesuai dengan instruksi penumpang.

"Dari BSD nganterin ke makam Parigi, katanya ada rumah gedong nama Mbah Askar," ujar si perekam video dalam keterangannya, seperti dilansir dari suara.com. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga