Mistik: Cerita Seram Penghuni Asrama Mahasiswa di Kendari Dihantui Makhluk Gaib

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Jumat, 26 April 2024
0 dilihat
Mistik: Cerita Seram Penghuni Asrama Mahasiswa di Kendari Dihantui Makhluk Gaib
Ilustrasi penampakan sosok wanita menyeramkan (kiri), Gedung Asrama Muna yang diyakini angker (kanan). Foto: Kolase

" Seorang pria terjatuh di Asrama Mahasiswa di Kendari, Sulawesi Tenggara. Ditengarai, kejadian ini dipengaruhi oleh bisikan gaib dari makhluk misterius yang menghantui tempat tersebut "

KENDARI, TELISIK.ID - Cerita ini membuat bulu kuduk merinding. Seorang pria terjatuh di Asrama Mahasiswa di Kendari, Sulawesi Tenggara. Ditengarai, kejadian ini dipengaruhi oleh bisikan gaib dari makhluk misterius yang menghantui tempat tersebut.

Hal tersebut berdasarkan pengakuan dari seorang pria bernama Ifan, saat ditemui Telisik.id Kamis (25/4/2024) malam, ia mengungkapkan pengalaman mengerikan yang dialaminya di asrama mahasiswa.

Ifan terjatuh dan mengalami pendarahan di hidung, setelah terpengaruh oleh makhluk yang diduga hantu wanita dan anak kecil, membekas dalam pikirannya dan selalu dihantui kehadiran sosok mengerikan tersebut.

"Membekas sekali kejadian itu malam, memang angker tempat ini. Saya rasa seperti ada yang tutup mataku, pas normal kembali penglihatan, langsung muncul penampakan. Tidak sadar saya sudah jatuh di bawah tangga dan hidungku keluar darah," beber Ifan.

Asrama Muna, berlokasi di samping kampus Universitas Halu Oleo (UHO) di Jalan Orinunggu, menjadi saksi bisu dari kengerian yang menghantui penghuninya. Penghuni asrama diyakini diganggu oleh sosok hantu anak kecil yang menghuni gedung tersebut, terutama pada malam hari.

Baca Juga: Mistik: Cerita Pemilik Benda Bertuah Diberi Asupan Darah Segar Tiap Minggu

Bangunan dua lantai dengan atap merah ini menyimpan segudang misteri horor yang menarik untuk ditelusuri. Pengalaman seram juga dialami oleh Muhammad Bardin, alumni mahasiswa yang percaya akan keberadaan makhluk supranatural di Asrama Muna.

"Suaranya samar-samar, tetapi cukup mengganggu kalau tidur," cerita Bardin,  Jumat (26/4/2024) pagi.

Tak hanya sampai disitu, sosok hantu anak kecil yang menghantui asrama menjadi momok menakutkan bagi beberapa alumni mahasiswa seperti Pongki.

Baca Juga: Mistik: Koma 7 Bulan, Wanita di Buton Utara Akhirnya Terbebas dari Belenggu Santet

Pengamatan Telisik.id yang berada di lokasi pada pukul 18:30 Wita, akan terasa atmosfer dingin menusuk tulang. Meskipun masih terang, tubuh merasakan aura mencekam saat berada di lantai dasar hingga lantai dua asrama.

Bagaimana Telisikers, tertarik mengunjungi tempat ini? Bagi para petualang yang kuat mental dan suka dengan hal-hal mistis, mengunjungi gedung tersebut di malam hari, terutama pada pukul 23.00 Wita, bisa menjadi pengalaman yang menarik.

Namun, perlu diingat bahwa menghadapi misteri dan ketakutan memerlukan kesiapan mental yang matang. Hingga saat ini, cerita seram dari Asrama Muna masih menjadi buah bibir. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga