Mistik: Kisah Ari Lasso Diperkosa Wewe Gombel Punya Dada Besar: Gue Disusuin

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 17 November 2022
0 dilihat
Mistik: Kisah Ari Lasso Diperkosa Wewe Gombel Punya Dada Besar: Gue Disusuin
Mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso menceritakan pengalaman mistisnya ketika menyambangi sebuah kota dalam rangka manggung. Foto: Instagram

" Mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso menceritakan pengalaman mistisnya ketika menyambangi sebuah kota dalam rangka manggung "

JAKARTA, TELISIK.ID - Mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso menceritakan pengalaman mistisnya ketika menyambangi sebuah kota dalam rangka manggung.

Pengalaman mistis itu didapatkan Ari saat dalam perjalanan tur di kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara. Saat itu ia sedang berusaha tidur karena esok harinya harus melakukan konferensi pers.

Belum juga tidur nyenyak Ari Lasso merasa dia berada di dalam mimpi. Saat itu Ari Lasso hendak diperkosa oleh sosok mahluk besar berjenis kelamin perempuan dan memiliki dada yang sangat besar.

Baca Juga: Kendari Undercover: Cerita Janda Muda Bercinta dengan Remaja, Dibuat Ketagihan dan Melayang-layang

"Gede banget (payudara) di muka gue. Di dalam mimpi gue merasa, ibu gue ngapain sih ini kok udah gede gue disusuin. Gue merasa seperti membuka mata, terus gue lihat rambut panjang duduk di badan gue," kata sang pelantun Misteri IlahiI dilansir Okezone.com.

"Itu bukan nyokap gue, terus gue berdoa dalam agama. ini bukan nyokap gue, gue ganti posisi tidur miring, (makhluk) dia duduk pindah ke samping gue, masih ada di pinggang gue," tuturnya.

Baca Juga: Kisah Mualaf Ketahuan Keluarga hingga Dimasukkan ke Kandang Babi

Melansir Viva.co.id, tak lama kemudian ia membaca beberapa doa menurut kenyakinannya dan sosok wewe gombel pun hilang. Ari Lasso menanyakan kejadian tersebut kepada asistennya, ternyata assiten Ari Lasso melihat sosok wewe gombel berada di kamarnya dan Ari Lasso pun mempertegas bahwa kejadian yang dialaminya bukan mimpi tapi memang kenyataan.

Hal mistis lainpun yang dialami Ari Lasso pernah terjadi di rumahnya, lebih tepatnya di dalam studio musik milikinya, lalu dirinya mengatakan jangan ganggu rumah ini, jika ingin tinggal silahkan tapi jangan pernah ganggu. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga