Mistik: Koma 7 Bulan, Wanita di Buton Utara Akhirnya Terbebas dari Belenggu Santet

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 31 Maret 2024
0 dilihat
Mistik: Koma 7 Bulan, Wanita di Buton Utara Akhirnya Terbebas dari Belenggu Santet
Seorang wanita mengalami koma selama 7 bulan akibat ilmu hitam dari pria yang ia tolak cintanya. Foto: Repro Istockphoto

" Seorang wanita di Buton Utara terbaring koma selama 7 bulan setelah menolak cinta seorang lelaki "

KENDARI, TELISIK.ID - Cinta ditolak dukun bertindak, seakan menjadi kalimat yang menakutkan bagi sebagian orang. Namun, kisah seorang wanita terhadap kekuatan supranatural, mengubah hidupnya secara drastis.

Kejadian mengerikan ini terjadi di Buton Utara (Butur) pada bulan September 2017 lalu. Seorang wanita berusia 23 tahun dengan nama samaran Nila, harus merasakan penderitaan yang tak terbayangkan akibat serangan gaib yang membuatnya terjebak dalam koma selama tujuh bulan lamanya.

Menurut kesaksian langsung dari paman korban, Fikram Naim, saat ditemui Telisik.id Jumat (29/3/2024) malam, di rumahnya di Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, kejadian mengerikan ini membuat keluarga dan kerabatnya berada dalam ketakutan dan keputusasaan.

Mereka menyaksikan Nila hanya terbaring tak berdaya dan tak sadarkan diri di dalam rumahnya, membutuhkan perawatan medis dan pengobatan tradisional.

Awalnya, ditengarai kondisi Nila memburuk secara perlahan setelah ia menolak cinta dari pria yang menyukainya. Dia mengalami kejang-kejang dan akhirnya pingsan, memaksa keluarga untuk merawatnya di rumah sakit karena kondisinya yang semakin melemah.

Baca Juga: Misteri Suara Tangisan Wanita dalam Galian PT OSS Morosi

Meskipun telah berbulan-bulan berlalu, dokter masih belum bisa menemukan penyebab pasti dari penyakit yang menimpa Nila. Keadaan ini menimbulkan kecurigaan bagi keluarga, terutama paman korban, Fikram, yang memiliki kepercayaan pada ilmu kebatinan.

Fikram yang dipercaya memiliki pengetahuan spiritual, merasa ada sesuatu yang tidak beres dengan kondisi Nila. Kenangan akan tragedi ini terus menghantuinya, terutama ketika ia melihat keadaan Nila yang hanya bisa bernafas dan memejamkan mata di ruang perawatan.

Keluarga dan kerabat Nila tidak tinggal diam. Mereka memutuskan untuk mencari tahu lebih dalam mengenai kejadian misterius ini dengan mengunjungi rumah Nila dan menggali informasi dari penduduk setempat.

Kecurigaan terhadap hal-hal gaib semakin menguat ketika rumah Nila diserang oleh kekuatan supranatural pada tengah malam. Suara keras yang mengejutkan semua orang di rumah itu membuat mereka semakin yakin bahwa ada sesuatu yang tidak terlihat yang sedang terjadi.

Fikram tidak tinggal diam. Dengan kekuatan spiritualnya, ia mulai menyelidiki petunjuk-petunjuk yang muncul di sekitar rumah Nila. Hingga akhirnya, ia menemukan sebuah benda aneh yang diduga terkait dengan kejadian tersebut.

Di tempat terpisah, Hafis, saudara Nila, menjelaskan bahwa atas permintaan keluarga, Fikram melakukan ritual untuk mencari jalan keluar dari kondisi Nila yang terjebak dalam koma selama tujuh bulan. Ritual ini melibatkan negosiasi dengan makhluk-makhluk gaib yang diduga menjadi penyebab serangan tersebut.

Fikram bahkan dipertontonkan sosok-sosok gaib yang menghantui pikirannya. Keberanian dan kekuatan spiritualnya menjadi kunci dalam menemukan jalan keluar bagi Nila dari belenggu santet yang menghancurkan hidupnya.

Telisik.id berkesempatan menemui Nila secara langsung, yang sudah terbebas dari guna-guna tersebut. Secara gamblang ia menceritakan pengalamannya kepada keluarga.

Baca Juga: Mistik, Teror Potongan Tangan Korban Kecelakaan yang tidak Sengaja Tergilas

Dia menjelaskan bagaimana serangan gaib telah menghantui hidupnya selama tujuh bulan lamanya, membuatnya terjebak dalam koma yang tidak bisa dijelaskan oleh para dokter.

Setelah berhasil keluar dari kondisi koma, Nila pun menceritakan pengalaman-pengalaman mengerikan yang dialaminya selama berada dalam keadaan tak sadarkan diri. Dia bahkan mampu menunjukkan ciri-ciri sosok gaib yang sering menghantuinya memberikan petunjuk.

Dalam proses penyelidikan yang dilakukan oleh Fikram dan keluarga, mereka menemukan bahwa serangan gaib tersebut dilakukan oleh seorang dukun, diduga dipesan oleh lelaki, yang merasa ditolak cintanya oleh Nila. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga