Mistik: Mahluk Gaib Penunggu Asrama

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Kamis, 18 Maret 2021
0 dilihat
Mistik: Mahluk Gaib Penunggu Asrama
Ilustrasi mahluk gaib penunggu asrama. Foto: Repro Google.com

" Malam itu sekitar pukul 01:30 saya sudah mulai tertidur, tapi tiba-tiba kayak ada langkah kaki tepat di depan pintu kamar, saya pun bangun untuk memastikannya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Awalnya Fahrudin tidak percaya jika ada mahluk gaib yang menjadi penunggu di asrama tempat tinggalnya.

Namun seiring berjalannya waktu, Ia dan teman sesama penghuni asrama yang berlokasi di Kelurahan Kambu, Kota Kendari ini, kerap kali mengalami hal aneh setiap malam.

Mulai dari penemuan darah yang berceceran di halaman depan asrama, hingga suara tangis anak kecil yang tak tahu dari mana asalnya.

Pria berusia 30 tahun ini mengaku, hal mistis tersebut sering kali dialaminya ketika malam Jumat.

Ia pun tak jarang mendengar suara langkah kaki hingga kejadian aneh lainnya.

"Malam itu sekitar pukul 01:30 saya sudah mulai tertidur, tapi tiba-tiba kayak ada langkah kaki tepat di depan pintu kamar, saya pun bangun untuk memastikannya," tutur Fahrudin, Kamis (18/3/2021).

Kemudian, lanjutnya, ketika Ia membuka pintu kamar untuk memastikan suara langkah kaki yang didengarnya, ternyata tak ada siapa-siapa di sana.

Pria paru baya ini pun kembali masuk di kamar untuk melanjutkan tidurnya.

Hingga kemudian Ia bermimpi bertemu mahluk gaib menyerupai sesosok nenek tua dan mengaku sebagai penunggu asrama yang ditempatinya.

Nenek tersebut berambut putih dan mengenakan kain kafan yang menutupi seluruh tubuhnya.

Selain itu, tampak wajah nenek dalam mimpi Fahrudin, dipenuhi dengan percikan darah yang sangat mengerikan. Nenek itu mendekat dan berbisik kepadanya "Nak, saya penunggu asrama ini".

Baca Juga: Kepergok, Seorang Petinggi Facebook Ingin Singkirkan Mark Zuckerberg

Sontak Ia langsung terbangun dari tidurnya akibat mimpi buruk yang dialaminya itu. Ketika pagi hari,  pria itu langsung mencari tahu hal janggal di asrama tersebut.

Ia pun menemui seorang kakek yang sebelumnya pernah mengurus asrama itu. Melalui Fahrudin, kakek itu juga membenarkan bahwa ada beberapa mahluk gaib yang menempati tempat itu.

"Kata kakek itu disini ada sekitar tiga orang penunggunya. Yang satu nenek-nenek dan dua lainnya anak kecil," tutur Fahrudin.

Hingga saat ini, tambah Fahrudin, Ia dan teman seasramanya masih kerap mengalami hal aneh lainnya.

"Sangat meresahkan sekali. Tapi katanya kakek yang pernah mengurus asrama ini, sebenarnya itu tidak apa-apa, asal tidak melakukan hal-hal yang meresahkan, karena mereka juga cari kehidupannya sendiri," ungkapnya. (B)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga