Mistik: Main Petak Umpet, Ketemu Arwah yang Tenggelam 7 Hari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 12 Februari 2024
0 dilihat
Mistik: Main Petak Umpet, Ketemu Arwah yang Tenggelam 7 Hari
Suasana pekuburan yang kental dengan peristiwa supranatural. Foto: Ahmad Jaelani/Telisik

" Rahman Sarif mengungkapkan pengalaman menegangkan saat bermain petak umpet, yang berujung pada pertemuan dengan arwah yang tenggelam tujuh hari lalu "

KENDARI, TELISIK.ID - Kisah seputar dunia supranatural di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, saat seorang pria bernama Rahman Sarif mengungkapkan pengalaman menegangkan dalam bermain petak umpet, yang berujung pada pertemuan dengan arwah teman yang tenggelam tujuh hari sebelumnya.

Ditemui pada Minggu (11/2/2024) pagi, di kediamannya di Lorong Salangga, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Rahman Sarif menceritakan kejadian yang menimpanya dan teman-temannya saat bermain petak umpet di desanya.

Saat itu, bulan Ramadan, menjadi waktu favorit bagi anak muda di desa mereka untuk bermain petak umpet setelah salat Magrib hingga pukul 20:00 Wita.

Baca Juga: Mistik: Selain Kebal, Pria Ini Juga Punya Ilmu Menghilang

Rahman dan sekitar 11 temannya terlibat dalam permainan tersebut, yang berujung pada kejadian ketika salah satu teman mereka, Indri, kejang-kejang dan kemudian jatuh koma. Menurut Rahman, Indri mengalami pengalaman supranatural yang menyebabkannya terkejut dan akhirnya terluka parah.

Anca, seorang teman yang ikut bersama Rahman dalam permainan petak umpet tersebut mengungkapkan bahwa Indri sebelum jatuh koma, sempat menceritakan pengalaman mistisnya. Indri mengaku melihat arwah temannya, Arman, yang telah tenggelam dan hilang selama tujuh hari sebelumnya.

Baca Juga: Mistik: Mahkluk Ini Suka Curi dan Perkosa Perempuan

Arman yang dianggap sudah meninggal, muncul di hadapan Indri dan teman-temannya dengan wujud yang menyeramkan. Dia menegur mereka karena tidak mengajaknya bermain, sebelum akhirnya Indri jatuh tak sadarkan diri.

Masih di hari yang sama, Minggu (11/2/2024) malam, namun di tempat terpisah, Muhamad Saleh mengaku memiliki sensitivitas terhadap hal-hal supranatural. Dia memberikan peringatan kepada masyarakat untuk mengurangi menonton film horor jika masih memiliki ketakutan berlebihan, karena hal tersebut dapat memberi kekuatan kepada makhluk supranatural.

Menurut Saleh, keberadaan makhluk halus seperti jin atau setan memang dapat dirasakan, dan bertemu dengan mereka bisa menandakan adanya masalah di antara kedua dunia. Dia menyarankan agar tetap sopan di setiap tempat dan berpikir positif agar tidak dimanfaatkan oleh makhluk halus tersebut. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga