adplus-dvertising

Mistik: Menyeramkan, Jurnalis Cantik Dijahili hingga Diseret Hantu di Kamar Hotel

Apriliana Suriyanti, telisik indonesia
Kamis, 25 November 2021
320 dilihat
Mistik: Menyeramkan, Jurnalis Cantik Dijahili hingga Diseret Hantu di Kamar Hotel
Ilustrasi suasana lorong dalam hotel saat malam hari. Foto: Repro Grid.Id

" Salah satu hotel yang berlokasi di Kabupaten Buton Utara (Butur) diperkirakan dihuni oleh makhluk-makhluk tak kasat mata yang kerap kali mengganggu kenyamanan para penyewa kamar "

KENDARI, TELISIK.ID - Salah satu hotel yang berlokasi di Kabupaten Buton Utara (Butur) diperkirakan dihuni oleh makhluk-makhluk tak kasat mata yang kerap kali mengganggu kenyamanan para penyewa kamar.

Sebagaimana yang dialami oleh seorang jurnalis cantik asal Kendari berinisial SB (21) saat tugas liputan ke Butur bersama 5 temannya.

Ia bersama tim bertolak dari Kota Kendari menuju Butur pada akhir Juli 2021 lalu melalui jalur darat.


SB mengatakan, itu adalah kali pertama ia berkunjung ke Butur. Selama perjalanan, dirinya melihat beberapa hal yang ia anggap cukup ganjil.

"Bagi saya yang baru pertama kali ke Buton Utara, saya agak speechless melihat pemakaman ada di halaman rumah soalnya yang saya tahu pemakaman itu di TPU. Itu sudah bikin saya mulai cemas, takut-takut, merinding," kata SB, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Cerita Pendiri SLB di Kendari Perjuangkan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus

"Kami sampai di Butur Maghrib, tapi belum sampai di hotel. Masih dalam perjalanan, di dalam mobil, kami lewati satu kampung yang sepi sekali. Saat itu sedang berlangsung pemakaman di pinggir jalan," tambahnya.

Gadis berdarah Bugis itu mengaku, saat ia akhirnya sampai di salah satu hotel tempat mereka menginap, bukan hanya pihak hotel yang menyambut kedatangannya namun juga makhluk astral di tempat tersebut.

"Sampai di hotel, saya disambut. You know disambut? Saya disambut dengan sesuatu itu (makhluk halus). Tidak ada angin tidak ada hujan, gorden di kamar tiba-tiba terbuka, jendela juga tiba-tiba terbuka dan terbanting keras. Saya kaget, lalu berteriak dan lari keluar," ungkapnya.

GA, teman sekamar SB, memiliki kemampuan melihat makhluk halus. Dia membenarkan yang terjadi saat itu adalah ulah dari si penunggu kamar.

"Saya tahu yang menjahili SB saat itu ya si penunggu kamar di situ, tapi saya tidak bilang karena takutnya SB panik dan makin takut," jelas GA.

Tiga malam berturut-turut SB lewati dengan ketindihan dan gangguan-gangguan dari makhluk tak kasat mata.

Selain ketindihan, ia dan GA pernah mendapati shower kamar mandi yang tiba-tiba menyala, juga jam tangan dan gelas plastik yang tiba-tiba jatuh ke lantai.

"Kalau sudah ada kejadian-kejadian aneh, saya langsung berdoa begini, ya Allah lindungi kami, kami ke sini untuk kerja, jadi tolong, please, buat 'kamu' jangan ganggu," ucapnya.

Sampai di suatu malam pukul 2 dini hari, selepas SB terbangun dari ketindihannya, ia diseret oleh si makhluk gaib hingga ke bibir ranjang.

Baca Juga: Mistik: Bikin Merinding, Gadis Ini Diikuti Arwah Jahat saat Pulang Malam

"Malam itu saya bangun dengan nafas terengah-engah karena lagi-lagi ketindihan. Saya lihat GA tidur. Saya tambah AC karena rasa panas. Setelah itu saya mau lanjutkan tidur, menghadap sebelah kanan dan peluk bantal guling," cerita SB.

Dia melanjutkan, setelah itu dia diseret ke bawah ranjang.

"Sumpah saya diseret sama makhluk itu. Saya rasa, dan bertahan di seprei. I don't know saat itu saya tidak bisa berteriak. Untungnya cuma sampai di ujung ranjang, kakiku satu sudah sampai di bawah sentuh lantai. Lantaran takut, saya tidak ingin buka mata dan langsung tidur dengan posisi seperti itu," bebernya.

Gadis berprofesi sebagai mahasiswa dan jurnalis tersebut menuturkan, kejadian seram yang dia alami tidak akan pernah ia lupakan.

Sebagai informasi, SB menyebutkan, letak hotel tersebut berada di dekat pantai dengan sejumlah makam yang menambah suasana mistik tempat itu.

"Hotel itu belakangnya ada pantai, dan di pinggir pantai adalah kuburan," tutupnya. (B)

Reporter: Apriliana Suriyanti

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga