adplus-dvertising

Mistik: Menyeramkan, Penampakan Jelmaan Suami Bikin Sang Istri Ketakutan

Apriliana Suriyanti, telisik indonesia
Kamis, 10 Februari 2022
861 dilihat
Mistik: Menyeramkan, Penampakan Jelmaan Suami Bikin Sang Istri Ketakutan
Ilustrasi hantu menyerupai seorang lelaki. Foto: Repro Detik.com

" Seorang istri di Kota Kendari dibuat ketakutan oleh penampakan makhluk halus yang menjelma sebagai suaminya "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang istri di Kota Kendari dibuat ketakutan oleh penampakan makhluk halus yang menjelma sebagai suaminya.

Sebut saja Regina (24), sang istri yang pada saat kejadian itu tengah mengandung anak pertamanya dengan usia kandungan 6 bulan.

Regina mengatakan, kejadian mistis itu terjadi sekitar Juli 2021 lalu, di rumah kontrakannya, Jalan Chairil Anwar, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari.


Diketahui, Regina hanya tinggal berdua dengan sang suami yang kerap disapa Imran. Imran bekerja sebagai buruh dan telah terbiasa pulang ke rumah pada malam hari sekira pukul 18.30 Wita.

Penampakan tersebut awalnya terjadi pada kisaran pukul 18.00 Wita. Regina mengungkapkan, dirinya saat itu sedang menyiapkan makan malam, namun mendengar suara percikan air dari dalam kamar mandi.

"Seperti orang sedang mandi, saya pikir suami saya, jadi saya bergegas selesaikan masakan ku," ucapnya, Kamis (10/2/2022).

Ia menjelaskan, jarak kamar mandi dan dapur tak jauh, hanya dipisahkan oleh sebuah papan. Kamar mandi tersebut persis berhadapan dengan kamar tidur miliknya.

"Dari dapur, saya sempat bilang, tumben Pak cepat pulang," ujarnya.

Namun sambungnya, tak ada jawaban dari Imran. Regina dari tempat meja makan sontak dibuat penasaran dan memperhatikan dari jauh.

Baca Juga: Berawal dari Penasaran, Gadis Ini Jadi Mualaf Bersama Keluarganya

"Saya sempat lihat dia jalan dari kamar mandi masuk ke dalam kamar, tapi memang aneh, jalannya pelan dan tidak berbalik ke arah saya," jelasnya.

Selanjutnya, Imran kepada Telisik.id mengatakan, dirinya di hari itu tiba di rumah pukul 18.25 Wita.

"Saya salam, langsung buka pintu, biasanya kalau pulang selalu disambut, tumben hari itu saya tidak lihat, jadi saya cari sampai di dapur, saya lihat dia sudah pucat dan gemetar," ucap Imran.

"Saya masih syok, terus ceritakan apa yang saya lihat ke Imran, saya suruh dia periksa di dalam kamar dan ternyata tidak ada siapa-siapa," timpal Regina.

Mereka mengucapkan, karena takut, malam itu keduanya tak tidur di rumah kontrakan melainkan memilih untuk menginap di rumah orang tua Imran.

Baca Juga: Kendari Undercover: Akibat Pergaulan Bebas, Wanita Ini Harus Menikah 3 Kali

Mereka diketahui baru sebulan mendiami kontrakan tersebut. Sejak kejadian itu, keluarga Imran sering berkunjung dan menemani Regina tatkala sendirian. Pihak keluarganya juga mulai melakukan pengajian di tempat tinggal Imran dan Regina. (A)

Reporter: Apriliana Suriyanti

Editor: Kardin

Baca Juga