Mistik, Mimpi Dicekik Mahkluk Halus Saat Terbangun Muncul Cakaran di Tubuh

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Sabtu, 04 November 2023
0 dilihat
Mistik, Mimpi Dicekik Mahkluk Halus Saat Terbangun Muncul Cakaran di Tubuh
Ilustrasi, saat tertidur mimpi dicekik makhluk halus. Foto: Istockphoto

" Setiap orang pernah bermimpi ketika tidur. Entah itu mimpi yang indah, menyenangkan maupun buruk. Bahkan ada orang-orang yang memikirkan sesuatu hingga terbawa ke dalamnya, hingga dipercaya munculnya goresan menyakitkan di seluruh badan karena bekas cakaran makhluk halus "

KENDARI, TELISIK.ID - Setiap orang pernah bermimpi ketika tidur. Entah itu mimpi yang indah, menyenangkan maupun buruk. Bahkan ada orang-orang yang memikirkan sesuatu hingga terbawa ke dalamnya, hingga dipercaya munculnya goresan menyakitkan di seluruh badan karena bekas cakaran makhluk halus.

Berbicara mengenai mimpi, ada orang-orang yang menganggap hal itu hanya bunga tidur saja. Namun di sisi lain, tak jarang ada orang yang percaya bahwa mimpi dapat menjadi suatu pertanda dalam hidup.

Seperti mimpi melihat hantu. Mimpi ini tentu menakutkan bagi sebagian besar orang. Akan tetapi, mimpi melihat hantu kerap dikaitkan sebagai pertanda baik maupun buruk yang akan terjadi dalam dunia nyata. Meskipun tak jarang pula yang tidak percaya akan hal itu.

Baca Juga: Mistik, Alami Kejadian Supranatural Usai Gagal Tebang Pohon Beringin Berumur Ratusan Tahun

Salah satu pria di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Yogi Irdawan pernah mengalami kejadian serupa saat tidur.

"Dua hari yang lalu pahaku (bagian kanan) tiba-tiba muncul goresan. Rasanya pedis sekali, malam itu saya mimpi dicekik hantu perempuan dengan ditarik kakiku," ucapnya, Sabtu (4/11/2023).

Pria tersebut bahkan mengait-kaitkan kejadian tersebut dengan cerita mistik yang diceritakan oleh kakeknya, menambahkan dimensi supranatural pada pengalaman pribadinya.

Sementara seorang pria lain, Indra, juga mengalami kejadian serupa. Ia mengatakan, hal tersebut pernah terjadi padanya dengan bekas goresan di tangan dan paha. Ia merasakan sakit yang luar biasa setelah terbangun, mempertanyakan apakah mimpi itu dapat mempengaruhi realitas.

Menggali lebih dalam ke dalam pengalaman serupa, seorang individu lainnya, Muhammad Alman, mengungkapkan pengalamannya.

Baca Juga: Mistik, Cerita Seram Nelayan Diikuti Mahkluk Aneh saat Melaut

"Saat terkena hal seperti itu, saya biasanya merasa takut dan bersalah karena lupa membaca doa tidur," katanya.

Ia belajar dari pengalaman itu, membaca doa sebelum tidur adalah hal penting untuk melindungi diri dari gangguan makhluk halus.

Begitu banyak pertanyaan yang muncul dari fenomena ini. Apakah ini sekadar kebetulan atau ada hubungan lebih dalam antara mimpi dan realitas? Apakah ini hanyalah hasil dari imajinasi manusia ataukah ada hal-hal supranatural yang terlibat? (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga