adplus-dvertising

Mistik: Penampakan Sesosok Wanita Tertangkap Kamera Saat Video Call, Bikin Gadis Ini Tak Bisa Tidur

Apriliana Suriyanti, telisik indonesia
Kamis, 17 Februari 2022
1282 dilihat
Mistik: Penampakan Sesosok Wanita Tertangkap Kamera Saat Video Call, Bikin Gadis Ini Tak Bisa Tidur
Ilustrasi seorang gadis yang dibuat takut oleh penampakan sesosok hantu hingga membuatnya tidak bisa tidur. Foto: Repro Orami.co.id

" Penampakan seorang perempuan berbaju putih dan berambut panjang tertangkap kamera saat Lina (25) sedang melakukan telepon video "

KENDARI, TELISIK.ID - Penampakan seorang perempuan berbaju putih dan berambut panjang tertangkap kamera saat Lina (25) sedang melakukan telepon video bersama temannya Rini.

Kejadian itu berlangsung pada bulan April 2021 lalu, saat Lina dan Rini berada di kost masing-masing dan memutuskan untuk saling telepon.

"Saat itu saya dan Rini video call dari jam 11 malam, terus dia lihat penampakan itu sekitar jam 2 dini hari," kata Lina saat dihubungi melalui WhatsApp, Kamis malam (16/2/2022).


Awalnya, Lina melakukan panggilan video atau video call kepada Rini sebab dirinya mengatakan belum bisa terlelap.

Tak disangka, bercerita sembari melihat ekspresi wajah masing-masing membuat mereka berdua menembus waktu hingga pukul 2 malam.

"Karena sudah sekitar jam 2 malam, akhirnya saya sudahi video callnya, terus dia chat begini, katanya saya sendiri di kost kenapa dia lihat ada perempuan bangun di belakangku," tutur Lina.

Baca Juga: Mistik: Kota Wentira di Sulteng yang Punya Kerajaan Jin Terbesar dan Kaya Raya, Warisan Benua Atlantis

Penyataan itu sontak membuatnya merinding dan kembali menelpon Rina untuk mengonfirmasi apa yang temannya lihat.

"Dia mengaku lihat sosok perempuan baju putih dan rambut panjang, tapi wajahnya tidak nampak karena menghadap ke arah lain," ucapnya.

Baca Juga: Muballigh Sultra Tegaskan Valentine Day Merusak Generasi Muslim

"Saya langsung tidak bisa tidur, walaupun dia tenangkan saya dengan berkata mungkin salah lihat, tapi itu bikin saya merinding dan minta ditemani telponan sampai pagi," tambahnya.

Diketahui Lina tinggal seorang diri di sebuah kost yang berlokasi di sekitar Jalan Sultan Qaimuddin, Kecamatan Baruga, Kota Kendari. (A)

Reporter: Apriliana Suriyanti

Editor: Kardin

Baca Juga