Mistik: Pramugari Cantik Diganggu Suara Gaib, Merinding Lihat Rekamannya

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 09 September 2021
0 dilihat
Mistik: Pramugari Cantik Diganggu Suara Gaib, Merinding Lihat Rekamannya
Pramugari cantik ceritakan pengalaman horor saat menginap di hotel Foto: Repro TikTok/@danidboyy1

" Inilah mengapa Anda jangan pernah membuka pintu hotel jika Anda mendengar suara bising di luar "

LONDON, TELISIK.ID - Seorang pramugari cantik menceritakan pengalaman mistis yang dialaminya selepas dinas. Pengalaman itu dibagikannya melalui platform TikTok.

Dikutip akun TikTok Pramugari @danidboyy1 itu kerap mengungkap seluk beluk kehidupan awak kabin. Namun dalam salah satu video terbarunya, dia menceritakan kisah menyeramkan yang membuatnya 'berjuang' untuk tidur selama berhari-hari.

Kisah itu diawalinya dengan peringatan kepada para penonton: “Inilah mengapa Anda jangan pernah membuka pintu hotel jika Anda mendengar suara bising di luar,” katanya.

Namun, ini bukan pengalamannya seorang diri, melainkan diduga turut dialami oleh sesama pekerja maskapai penerbangan.

“Sebagai awak kabin, kami jelas sering bepergian, menginap di banyak hotel yang berbeda, dan memiliki banyak cerita yang sangat aneh,” jelasnya.

"Kami telah mendarat dari penerbangan yang sangat sibuk, sangat lelah dan hanya ingin langsung tidur. Ketika dia naik ke tempat tidur, dia berjuang untuk tidur karena dia mendengar anak-anak tertawa dan anak-anak bermain di luar kamarnya. Hal Ini berlangsung sekitar setengah jam," tuturnya.

Akhirnya, ia pun frustrasi dan menelepon resepsionis untuk memberi tahu mereka bahwa gangguan itu menghambatnya untuk tidur.

"Resepsionis hotel kemudian memberi tahu bahwa kamar itu hanya untuk kru, tidak ada anggota masyarakat, anak-anak, atau orang lain yang menginap di lantai itu," lanjutnya.

"Dia berkata 'oke' dan mencoba untuk kembali tidur, tetapi suara berlari naik turun dan tertawa dari luar terus berlanjut, jadi dia memutuskan bangun dari tempat tidur dan pergi untuk melihat ke luar,".

Wanita tersebut kemudian membuka pintunya, melihat sekilas ke luar dan melihat bahwa tidak ada seorangpun di sana. "Jadi dia menutupnya lalu kembali ke tempat tidur dan mencoba, sekali lagi, untuk tidur. Namun, suara permainan dan tawa yang sama kembali terdengar, jadi dia menelepon resepsionis untuk kedua kalinya," kisahnya.

Staf menegaskan bahwa tidak ada anak-anak di sekitar kamarnya namun mereka tetap meminta maaf atas kebisingan yang terjadi.

Wanita itu sangat frustrasi karena dirinya hanya ingin tidur, sehingga ia memutuskan turun dan berbicara dengan resepsionis secara pribadi.

Staf hotel sepertinya tidak percaya ketika dia mengatakan dia bisa mendengar seseorang di luar kamarnya, jadi dia meminta untuk melihat kembali rekaman CCTV. Di sinilah ceritanya menjadi menyeramkan dan membuat bulu kuduknya berdiri.

Baca Juga: Mistik: Bikin Merinding, Ini Deretan Kisah Mengerikan Benda Terkutuk dan Berhantu

Baca Juga: Mistik: Ini Deretan Ritual Unik di Dunia dari Simpan Mayat hingga Makan Abu Jenazah Dicampur Sup

"Dia kemudian melihat dirinya membuka pintu, membiarkan seorang (hantu) anak laki-laki masuk ke kamar, sebelum menutup pintu lagi," ungkapnya.

Dilansir Okezone, video tersebut telah ditonton lebih dari 5,3 juta kali dan disukai 450.900 kali dalam dua minggu. Pengalaman pramugari itu juga memantik beragam komentar TikTokers.

Kenapa aku hanya melihat cerita seram di malam hari saat aku sendirian?” ucap seorang pengguna TikTok.

"Saat aku menonton ini, aku mendengar kucing mengeong di luar kamarku, kami tidak punya kucing," sebut yang lainnya.

"Jika anak laki-laki itu masuk ke kamarnya, mengapa masih ada suara di luar?" tanya seorang netizen. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga