Mistik: Selamat dari Kematian Karena Dijaga Khodam Berjubah Hitam

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 09 Maret 2023
0 dilihat
Mistik: Selamat dari Kematian Karena Dijaga Khodam Berjubah Hitam
Sakir selamat dari berbagai kejadian mengerikan yang bisa saja merenggut nyawanya yang ia yakini memiliki khodam orang tua berjubah hitam. Foto: Wallpaperbetter.com

" Kisah mistik dialami oleh seorang pemuda di daerah Sulawesi Tenggara, tepatnya di Kabupaten Buton Tengah yang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat setempat "

KENDARI, TELISIK.ID - Kisah mistik dialami oleh seorang pemuda di daerah Sulawesi Tenggara, tepatnya di Kabupaten Buton Tengah yang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat setempat.

Pemuda dengan nama yang disamarkan Sakir (25), selamat dari berbagai kejadian mengerikan yang bisa saja merenggut nyawanya, diyakini memiliki khodam orang tua berjubah hitam.

Khodam adalah entitas spiritual dalam tradisi mistik Islam yang dipercaya memiliki kekuatan dan kemampuan untuk membantu manusia dalam berbagai aspek kehidupan. Istilah khodam berasal dari bahasa Arab yang berarti pengawal atau pelindung.

Baca Juga: Mistik: Misteri Wanita Berjalan di Atas Air Sungai Wanggu

Menurut kepercayaan mistik Islam, khodam adalah makhluk gaib yang dipercayai dapat membantu manusia dalam berbagai hal seperti perlindungan, kesuksesan, kesehatan, cinta, dan spiritualitas. Khodam diyakini memiliki kekuatan yang kuat dan dapat dihubungi melalui doa dan ritual tertentu.

Menurut Sakir, ia sudah merasakan kehadiran khodam itu sejak kecil, bahkan mengaku selalu menemainy, baik di rumah maupun luar rumah.

"Saya juga selalu merasa aman ketika khodam itu ada di samping saya," ujar Sakir, Rabu, (8/3/2023).

Namun, pengalaman paling menakutkan yang dialami Sakir terjadi saat ia mengalami kecelakaan motor beberapa tahun lalu. Sakir yang saat itu sedang berkendara motor dengan kecepatan tinggi, tidak bisa menghindari truk yang tiba-tiba muncul di depannya. Tabrakan itu sangat parah, namun Sakir tetap selamat.

"Saat itu, saya merasa ada yang menarik tubuh saya, sehingga saya tidak terbentur di aspal dan tidak mengalami cedera yang serius," ungkap Sakir.

Pengalaman menyeramkan itu tak berhenti di situ saja. Sakir mengaku, pernah hampir menjadi korban pembunuhan oleh sekelompok orang yang tidak dikenal. Namun, ia yang rajin beribadah dan selalu sholat lima waktu, selamat dari ancaman tersebut.

Mendengar kisah mistik Sakir, masyarakat setempat yang penasaran dengan sosok khodam yang selalu melindunginya itu. Salah satu warga setempat, Sitti Nirmala mengaku pernah melihat sosok khodam tersebut.

"Saya pernah melihat orang tua berjubah hitam dan bersorban itu, dia sedang berdiri di samping Sakir. Saya kira itu adalah ayahnya, tapi setelah saya tanya, Sakir bilang itu adalah khodamnya," ujar Siti.

Pendapat yang sama juga diungkapkan oleh seorang tokoh agama di daerah itu, Abdul Latif yang mengaku dalam Islam diakui adanya khodam yang bisa melindungi seseorang.

Baca Juga: Mistik: Misteri Mahkluk Tinggi Besar dan Berbulu di Hutan Kabupaten Muna

"Namun, khodam itu juga bisa menjadi bahaya jika tidak dijaga dengan baik," ujar Abdul Latif.

Hingga saat ini, Sakir masih merasa bersyukur atas keberadaan khodamnya yang selalu melindunginya. Ia berharap agar khodam itu selalu menemaninya dan melindunginya dari segala bahaya di masa depan.

"Saya percaya bahwa khodam itu benar-benar ada dan selalu melindungi saya. Saya berharap agar dia selalu bersama saya hingga akhir hayat," pungkas Sakir. (A)

Penulis: Ahmad Jealani

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga