Mistik: Teror Hantu Anak Kecil yang Menghantui Asrama Muna di Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 25 Mei 2023
0 dilihat
Mistik: Teror Hantu Anak Kecil yang Menghantui Asrama Muna di Kendari
Pengalaman mistik dan horor di Asrama Muna, yang terletak di samping Universitas Halu Oleo (UHO) di Jalan Orinunggu, telah menarik perhatian banyak mahasiswa dan alumni. Foto: Ahmad Jaelani/Telisik

" Misteri dan kengerian menghantui Asrama Muna yang terletak di samping Universitas Halu Oleo (UHO) di Jalan Orinunggu. Sebuah sosok hantu anak kecil diyakini menghuni gedung tersebut, mengganggu siapa pun yang berani menempati ruangan-ruangan asrama tersebut "

KENDARI, TELISIK.ID - Misteri dan kengerian menghantui Asrama Muna yang terletak di samping Universitas Halu Oleo (UHO) di Jalan Orinunggu. Sebuah sosok hantu anak kecil diyakini menghuni gedung tersebut, mengganggu siapa pun yang berani menempati ruangan-ruangan asrama tersebut.

Di dalam gedung diyakini menghuni sosok hantu anak kecil misterius, bangunan terdiri dari dua lantai dengan atap merah. Menyimpan segudang misteri horor yang menarik untuk ditelusuri.

Pengalaman misterius yang menimpa Jodi Hernanda saat ia masih menjadi mahasiswa baru pada tahun 2017, ia yakini akan keberadaan makhluk supranatural di Asrama Muna.

Baca Juga: Mistik: Misteri Pria yang Habiskan 10 Tahun Hidup di Hutan Belantara untuk Peroleh Ilmu Kebal

Setiap malam pukul 23.00 Wita, Jodi terganggu oleh suara samar-samar seorang anak kecil yang menggedor pintu kamarnya. Namun, setiap kali Jodi membukakan pintu, tak ada seorang pun di sana.

Suara anak kecil misterius dan ketukan pintu yang terus berlanjut membuatnya merasa terganggu.

"Setiap malam pukul 23.00 Wita, saya merasakan kehadiran sosok anak kecil yang tak terlihat. Suaranya samar-samar, tetapi cukup untuk mengusik tidur saya," ucapnya, Kamis (25/5/2023).

Sosok hantu anak kecil yang menghantui Asrama Muna juga menjadi momok menakutkan bagi alumni mahasiswa, Adang.

"Suara anak kecil yang misterius dan ketukan pintu yang terus berlanjut membuat saya merasa terganggu. Hantu anak kecil ini benar-benar ada di sini, tidak ada yang bisa saya lakukan untuk mengusirnya," ujar Adang dengan wajah penuh kecemasan.

Ia juga mengalami kejadian serupa saat masih tinggal di asrama tersebut. Suara samar seorang anak kecil dan ketukan pintu yang tak berujung, menjadi pengalaman horor ia alami.

Selain itu, seorang penghuni asrama, Fhaisal juga membagikan kisah mengerikan dialaminya. Ia mengatakan, pohon-pohon yang tumbuh rimbun di sekitar asrama seringkali menjadi tempat munculnya makhluk halus.

Fhaisal sering melihat sosok wanita berambut panjang yang menyeramkan, terkadang ia juga mendengar suara wanita menyeramkan yang membuat bulu kuduk merinding.

Baca Juga: Mistik: Teror Makhluk Halus Buat Wanita Ini Sering Pindah Kos

"Saya sering melihat sosok wanita berambut panjang yang muncul di tengah pepohonan di sekitar asrama. Suaranya yang menyeramkan dan kadang-kadang terdengar tangisan atau tawa yang sangat mengerikan. Tidak ada yang bisa meyakinkan saya bahwa ini hanya imajinasi," cerita Fhaisal dengan gemetar.

Pengamatan Telisik.id yang berada di lokasi pada pukul 17.30 Wita, atmosfer suasana di Asrama Muna terasa dingin menusuk tulang. Meskipun masih terang, tubuh merasakan aura mencekam saat berada di lantai dasar hingga lantai dua asrama. Kesaksian itu semakin memperkuat keberadaan makhluk supranatural yang menghantui asrama tersebut.

Menarik bagi Teliskers untuk mengunjungi gedung itu di malam hari, terutama pada pukul 23.00 Wita. Bagi yang kuat mental dan suka terhadap hal-hal mistik. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga