Mistik, Teror Potongan Tangan Korban Kecelakaan yang tidak Sengaja Tergilas

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 10 Maret 2024
0 dilihat
Mistik, Teror Potongan Tangan Korban Kecelakaan yang tidak Sengaja Tergilas
Kisah potongan tangan misterius, yang tidak sengaja tergilas di waktu perjalanan. Foto: Repro Istockphoto

" Kisah mengerikan dialami seorang pria yang terlibat dalam kecelakaan beruntun, yang membawanya pada malapetaka mistis "

KENDARI, TELISIK.ID - Kisah mengerikan dialami seorang pria yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Indramayu, Jawa Barat, membawa malapetaka mistis yang menghantuinya.

Joe Viar, pria yang beruntung selamat dari kecelakaan tersebut, tidak menyadari bahwa kejadian itu akan membawa teror yang mengancam nyawanya.

Kanal YouTube Sejuta Kisah, Joe bercerita tentang perjalanan pulangnya yang berubah menjadi mimpi buruk setelah ia tidak sengaja menggilas potongan tangan korban.

Kecelakaan yang terjadi di simpang pertigaan daerah Indramayu mengubah perjalanan Joe menjadi kisah horor yang tidak terlupakan.

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, meski ia berhasil menghindari kecelakaan itu, Joe tidak menyadari bahwa ia telah menjadi target serangan makhluk gaib yang kejam.

Baca Juga: Mistik: Cerita Seram Mahasiswa Tinggal di Kos-kosan Angker di Kendari

Pada saat istirahat di sebuah pom bensin, Joe tanpa sadar menjadi saksi penampakan mengerikan yang menghantui pikirannya.

Potongan tangan korban kecelakaan beruntun tersebut muncul kembali, merangkak menuju korban lain yang sedang tiduran di samping Joe.

Dengan nafas memburu karena takut, Joe mencoba melarikan diri dari teror yang menghantuinya, namun tampaknya potongan tangan tersebut tidak akan membiarkannya pergi begitu saja.

Ketika Joe berhenti di sebuah warung nasi, teror itu menghantui kembali, menggiringnya ke dalam ketakutan yang mendalam.

Dalam keadaan panik, Joe meninggalkan makanannya dan melarikan diri dengan motor, tetapi teror yang menghantuinya tidak akan berakhir begitu saja.

Baca Juga: Mistik, Wanita Ini Ngaku Lebih Enakan Digagahi Genderuwo

Sampai akhirnya, Joe tiba di kampung halamannya, berharap bisa mendapatkan perlindungan dari teror yang mengancam nyawanya.

Namun, di rumahnya yang sepi, teror itu kembali menyerangnya, memaksa Joe untuk melawan dengan segala kekuatan yang ia miliki.

Hanya dengan bantuan kakeknya, Joe berhasil mengusir teror yang mengancam nyawanya itu. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga