Mistik: Wanita Ini Kemasukan Roh Jahat saat Ajak Orang Bermain Kartu

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 13 Juli 2023
0 dilihat
Mistik: Wanita Ini Kemasukan Roh Jahat saat Ajak Orang Bermain Kartu
Wanita kemasukan roh jahat, ajak orang di sekelilingnya untuk main kartu di malam Jumat yang mencekam. Foto: Idntimes.com

" Suasana yang semula penuh tawa dan keceriaan berubah menjadi malam yang menakutkan. Matanya yang merah menyiratkan kehadiran kekuatan yang ganas, memicu ketertarikan dan keingintahuan warga setempat "

KENDARI, TELISIK.ID - Suasana yang semula penuh tawa dan keceriaan berubah menjadi malam yang menakutkan. Matanya yang merah menyiratkan kehadiran kekuatan yang ganas, memicu ketertarikan dan keingintahuan warga setempat.

Kamis malam yang sunyi, Sarina, seorang wanita muda, tiba-tiba kemasukan entitas gaib yang membuatnya melototkan mata dengan penuh kegelisahan.

Kejadian ini terjadi sekitar dua tahun yang lalu di Lorong Kusuma, Jalan H.E.A. Mokodompit, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Baca Juga: Mistik: Kepiting Masuk Kios Pertanda Ada Tuyul di Sekitar Kita

Pada malam itu, tepat pukul 20.00 Wita, Sarina yang sedang berada di rumahnya tiba-tiba merasa ada kekuatan tak kasat mata yang memasuki tubuhnya. Matanya yang tadinya normal berubah menjadi merah membara, mencerminkan adanya kekuatan gaib yang mengendalikannya.

Dalam kondisi yang kacau tersebut, Sarina memutuskan untuk mengajak orang-orang di sekitarnya untuk bermain kartu. Adegan yang terjadi begitu mengejutkan, mengingat keadaan Sarina yang kemasukan.

Namun, tak seorang pun berani menolak ajakannya, mungkin karena mereka penasaran atau takut terhadap fenomena mistis yang terjadi.

"Dia tatap mata orang-orang di sekitarnya dengan tatapan kosong, seperti orang tidak kesadaran diri," ucap Nurmin, dengan ekpresi wajah penuh kengerian, Kamis (13/7/2023).

Namun, saat Sarina kemasukan, salah satu warga, Wa inte memutuskan untuk membacakan Ayat Kursi dengan harapan bisa mengusir entitas jahat yang ada dalam tubuhnya. Kutipan langsung dari Wa inte menyebutkan.

"Saya usaha bantu Sarina dengan bacakan Ayat Kursi. Tapi tetap saja dia kemasukan," ujarnya.

Baca Juga: Mistik: Bau Bunga Kamboja Hantui Sopir Grap, Antar Penumpang Cantik Ternyata Mahluk Ghaib

Kejadian itu meninggalkan kesan yang cukup menakutkan bagi para saksi mata. Salah satu saksi mata, Hazlan, mengungkapkan pengalamannya. "Saya tidak lupa kejadian malam itu. Mukanya merah menyala dengan matanya yang kosong," ucapnya.

Sejak kejadian itu, masyarakat setempat menjadi lebih waspada terhadap fenomena mistis di sekitar mereka. Beberapa warga bahkan menghindari melewati Lorong Kusuma di malam hari, karena masih terbayang kejadian mistis yang menyeramkan tersebut.

Hingga kini, kejadian kemasukan yang dialami Sarina masih menjadi misteri bagi banyak orang. Apa yang menyebabkan Sarina kemasukan entitas gaib masih belum dapat dijelaskan dengan pasti. Kejadian itu menjadi peringatan jika dunia mistis masih menyimpan banyak rahasia yang belum terpecahkan. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga